Happy Reading!!!
________
Sehun yang sedang berada dikantor tiba-tiba mendapat telfon dari Jongin, katanya perutnya sakit dan itu membuat Sehun kelimpungan bergegas pulang kerumah mengingat hanya Jongin seorang disana. Ia terpaksa meninggalkan pekerjaannya dan menyerahkannya pada sekretarisnya.
Sesampainya dirumah Sehun masuk kedalam langsung menuju keruang tengah dan disana Sehun terdiam.
Kenapa tidak, jika Jongin sedang duduk disofa dengan santainya menonton tv ditemani camilan juga segelas teh terletak dimeja.
Sehun menghela nafas, lalu apa maksudnya tadi dengan perutnya sakit, Jongin menoleh dan tersenyum melihat Sehun yang ternyata sudah sampai dirumah.
"Sehun sudah pulang, kemari lah.." panggil Jongin dengan mengayunkan tangan kanannya.
Sehun mendekat, sebelum duduk ia mengangkat tubuh Jongin dan memindahkannya kepangkuannya lalu dirinya duduk.
"Kenapa kau berbohong hm?" tanya Sehun halus sedangkan Jongin diam berpikir sejenak.
"Eumm.. Karena aku kesepian dirumah, apa kau sibuk dikantor?" tanya Jongin yang tiba-tiba merasa bersalah sudah mengganggu kerja Sehun.
"Tidak, lalu apa yang kau ingin kan sekarang?"
"Benarkah? Tidak ada, aku hanya butuh teman saja.. Kau mau menemani ku kan?" tanya Jongin lagi dan Sehun tersenyum mengangguk.
"Baiklah, tapi aku ganti baju dulu.."
"Nanti saja.." tolak Jongin.
"Badan ku berkeringat berlari tadi.."
Jongin memakan camilan ditangannya dan mengangguk, Jongin tersenyum membantu melepaskan jas yang masih dikenakan Sehun lalu melepaskan dasinya, setelahnya Jongin melepaskan tiga kancing kemeja Sehun.
"Apa yang ingin kau lakukan?" tanya Sehun yang diam memandang apa yang dilakukan istrinya itu.
"Tidak ada, katanya kau berkeringat nah aku membantu membuka sedikit pakaian mu.." jawab Jongin tersenyum senang.
Sehun yang ikut tersenyum itu langsung mendekap punggung Jongin mendekat padanya, Sehun menangkup rahang Jongin mendekat lalu menggigit pipi nya dengan gemas membuat Jongin tersenyum meringis.
"Yaa... Pipi ku.." teriak Jongin meronta dan Sehun pun melepaskan gigitannya.
"Kau sangat menggemaskan asal kau tau.." ucap Sehun lalu menarik hidung Jongin pelan kedepan.
"Hiiihhh.. Dasar.." kesal Jongin memukul dada Sehun.
Jongin tersenyum langsung memeluk leher Sehun hingga terbenam didadanya. Senyum Jongin berlanjut tawa ketika Sehun mengusakkan wajahnya didadanya.
"Hentikan.." pinta Jongin disela tawanya.
Sehun menghentikan gurauannya dan menatap Jongin, setelahnya ia memajukan wajahnya mencium bibir istrinya itu, Jongin pun menyambut dengan suka cita ciuman dari Sehun.
"Mandi dulu sana... Bau keringat.." ucap Jongin setelah Sehun melepaskan ciumannya.
Sehun mengangkat tubuh Jongin dan dipindahkan kesamping agar duduk sendiri. Sehun berdiri dari duduknya lalu melangkah pergi menuju kekamarnya untuk mandi.
#############
"Kami pulang.."
Sehun dan Jongin yang sedang duduk bersama diruang tengah itu menoleh kearah sumber suara, rupanya Minhee dan Yeji sudah pulang, keduanya menghentikan langkahnya menatap Sehun heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️New Mama
FanfictionKesabaran Jongin dengan menghadapi ketiga anak tirinya yang belum menerima jika dirinya sebagai Ibu baru mereka. #1 in hwangyeji 01/07/2020 #1 in kangminhe 27/11/2020 #1 in hunkai 03/12/2020 #1 in kimkai 05/12/2020 #1 in sejong 27/01/2021 #1 in hunk...