Happy Reading!!!
___________
Jongin yang selesai membersihkan rumah itu baru saja keluar dapur dan terhenti ketika melihat kedua calon anak barunya itu baru pulang. Jongin melirik jam yang ternyata pukul lima sore, ia tersenyum dan mendekat kearah keduanya.
"Kalian sudah pulang" sapa Jongin dan Minhee serta Yeji itu pun menghentikan langkahnya menatap Jongin.
Minhee mengangguk mengiyakan berbeda lagi dengan Yeji yang memasang raut wajah kesalnya itu berlalu pergi begitu saja melewati Jongin.
"JAEMIN HYUNG... AKU PUNYA BUBBLE TEA UNTUK MU!!" teriak Yeji sembari melangkah pergi menuju kamar Jaemin.
Sedangkan Jongin hanya diam melihatnya berbeda lagi dengan Minhee yang menghela nafas karna sikap adiknya itu.
"Sekali lagi maafkan adikku"
Jongin menoleh kearah Minhee dan tersenyum mengangguk.
"Tak masalah, Yeji anak yang cantik" puji Jongin tersenyum.
"Kau mandi lah dulu, sebentar lagi Daddy mu pulang dan saat jam makan malam akan ku panggil kalian" ucap Jongin berlalu pergi menuju kamar sementaranya yang ada diruang tamu.
Sehun sudah menawarinya yang akan tidur satu kamar dengab pria itu namun Jongin menolak dan ingin tidur dikamar tamu saja, Sehun mau tak mau pun mengiyakannya.
Minhee yang sejenak menatap Jongin itu pun berlalu pergi menuju kamarnya.
Sedangkan dibalik itu Yeji yang menggedor-gedor kamar Jaemin itu pun mendapat respon teriakan kesal dari dalam, ia senang sekali membuat sang kakak selalu kesal karenanya.
Pintu terbuka, dan Yeji mundur satu langkah kebelakang, disana menampilkan Jaemin yang terlihat bangun tidur itu. Rambutnya acak-acakan dan sekarang menatapnya malas.
"Ada apa?"
"Aku membelikan mu bubble tea" ucap Yeji dengan menampilkan kantung plastik yang ia bawa itu.
Jaemin menatap kantung plastik itu lalu merebutnya.
"Hm terimakasih" ucapnya lalu menutup kembali pintu kamarnya membuat Yeji menutup matanya terasa tertampar pintu tersebut.
"Ya hyung kau tidak sopan sekali berterimakasihnya, isssh..." kesal Yeji yang marah-marah didepan kamar Jaemin bahkan ia menendang pintu tersebut dan melangkah pergi menuju kekamarnya dengan perasaan kesal bukan main.
##############
"Aku pulang" Jongin yang sedang menata makanan itu pun menoleh dan tersenyum, ia membalikkan badannya menghadap Jongin.
"Selamat datang, kau kelelahan ya? Mandi dulu nanti makan malam setelah itu kau langsung tidur saja wajahmu menyeramkan" ucap Jongin dengan tangan kanan terulur menyentuh wajah Sehun lalu mengelus kantung mata calon suaminya itu.
Sedangkan Sehun ia tersenyum mengangguk, Sehun mendekatkan wajahnya mencium sekilas bibir Jongin lalu pergi keluar dapur. Jongin melihat itu ia hanya tersenyum menggelengkan kepalanya dan kembali pada kegiatannya tadi.
Tak lama setelah itu Jaemin masuk kedalam dapur, anak itu sempat menghentikan langkahnya diambang pintu sejenak mengingat kejadian siang tadi ditempat itu pula.
"Jangan hanya berdiam disana, kemari dan jika kau ingin kembali kekamar mu tolong panggilkan saudaramu yang lain untuk turun makan malam" ucap Jongin tanpa menoleh kearah sampingnya.
"Ba-Bagaimana kau tau kalau aku ada disini?"
Jongin menoleh dan tersenyum.
"Detak jantung mu yang memberitahu ku"
Reflek Jaemin langsung memegang dada kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️New Mama
FanfictionKesabaran Jongin dengan menghadapi ketiga anak tirinya yang belum menerima jika dirinya sebagai Ibu baru mereka. #1 in hwangyeji 01/07/2020 #1 in kangminhe 27/11/2020 #1 in hunkai 03/12/2020 #1 in kimkai 05/12/2020 #1 in sejong 27/01/2021 #1 in hunk...