mama-44

2.1K 230 8
                                    


Chapter Bonus!

Happy Reading!!!

_______



Sudah 3 tahun berlalu hari-hari Oh Family pun semakin ramai setiap harinya karena pertumbuhan dua anak kembar dari Jongin dan juga Sehun. Oh Yoshi dan juga si adik Oh Yeseo yang kini berjalan diumur ke-3.

Sedangkan ketiga kakak tirinya pun sudah lulus sekolah dan kini sudah memasuki masa kuliah.

Minhee satu kampus bersama Yeji dengan alasan ingin lebih bisa memantau adiknya itu sedangkan Jaemin yang terlalu bodoamat tersebut ikut kuliah dikampus yang sama hanya saja dirinya lah yang nanti meneruskan perusahaan Sehun sang ayah.

Mau tidak mau Jaemin menerimanya. Dan sekarang dihadapkan oleh Jongin yang tengah menatap tegas kedua anaknya, terlihat si kembar kecil itu memelas minta maaf pada sang ibu. Dalam hati Jongin merasa gemas bagaimana kedua anaknya bisa semenggemaskan seperti ini, tapi ia harus mempertahankan posisi nya.

"Jadi bisa kalian berdua memanggil ku Mommy bukan Mama?" tanya Jongin dan kedua anaknya menggangguk.

"Coba panggil Mommy" pinta Jongin dan..

"Mama!" ucap kedua nya dengan kompak.

Jongin menghela nafas sudah kesekian kalinya ia mengajari kedua anaknya untuk memanggilnya Mommy tapi justru sebutan 'Mama' terus terucap sama dengan ketiga kakak tirinya.

"Sudah terlanjur mau diapakan lagi... Kemari!" Yeseo melangkah mendekati Jongin lalu menghambur kepelukan sang ibu berbeda lagi dengan Yoshi yang justru merengek lebih dulu.

"Kemari sayang, ada apa hm?" tanya Jongin lembut setelah memeluk Yoshi yang menghampirinya.

"Mama malah pada Yochi?"
Mendengar itu Jongin tersenyum menggeleng dan mencium pipi putranya itu.

"Aku pulang!" suara Minhee terdengar dari luar, Yeseo melepaskan pelukannya lalu berlari kearah pintu untuk menyambut kakaknya pulang.

"Hyungggg~"

"Putri kecil terlalu bersemangat nanti jatuh bagaimana?" tanya Minhee kini sudah menggendong sang adik perempuan setelah Yeji.

"Aku bukan Yochi yang cengeng" ujar Yeseo. Minhee terdiam melihat Yeseo yang ada digendongannya, semakin kesini sifat kedua adik kembarnya ini bertolak belakang atau kebalikannya.

Yoshi yang laki-laki justru memiliki sifat feminin berbeda lagi dengan Yeseo yang pecicilan.


"Apa kau tidak bersama Yeji pulang nya?" Minhee menurunkan Yeseo sembari menggeleng.

"Dia bersama Yuna setelah habis itu dia akan pulang katanya" jawab Minhee dan Jongin menganggukki nya.

"Kau sudah makan?" tanya Jongin lagi dan Minhee menggeleng.

"Kau keatas mandi dulu nanti Mama siapkan makan untuk mu, dan Jaemin belum pulang juga?"

"Aku disini"

Minhee hendak menjawab namun orang yang mereka bahas pun sudah pulang lebih dulu bahkan dibelakangnya ada Yeji yang ikut bersamanya.

✔️New Mama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang