₩ɆⱠ₵Ø₥Ɇ ₮Ø ฿Ⱡ₳₵₭₩ØⱤⱠĐ
Hi! I'm Chacha, you can call me Cha or Ca or maybe sist. But, don't call me Thor. I'm not that strong. And i don't have the hammer either.
For you who have opened this story, congratulation! You'll go to the another dimension on a few second. Don't forget to prepare your exclusive seat and food. We are going to fly. And
WARNING!
THIS JOURNEY JUST FOR THE ADULTS ONE. THERE ARE A LOT OF MATURES AND (blablabala-you understand bout that right?) SO PLEASE Bijak dalam membaca :)
Before we get into it, make sure you're on healthy physic and mental. No, JK. This is fantasy so it's literally imajinasi and doesn't make sense. For you who haven't understood yet about 'Werewolves' don't worry, in this story, I'll show you the regulation. You'll understand soon.
And for more imagination, this is our destination next (If you have already read the second book, you will know where the 'Pulau Hybird' is) 💕
AVELOAN ISLAND
Salah satu pulau yang ada di Dunia Hitam, dimana pulau besar itu dihuni oleh kaum werewolves dan beberapa monster lokal. Aku gak pakai skala yang exact, jadi pakai gambaran sebagian besar aja. For you yang ntar lupa mapnya gimana, aku bakal kasih di mulmed nanti. By the way, sorry for gambarnya yang burik hehe.
Jadi, BlackWorld itu kaya Bumi exactly, daratannya beda dikit. Nah, kerajaan utama-pemerintahan pusat dari seluruh Dunia Hitam ada di pulau lain. Yang ini aku fokusin ke Aveloan. Berjalannya cerita, nanti bakal dikasi tau dikit2 tentang pulau lain.
Sebagian besar nanti tempatnya akan ada di BlackSerron dan RedSerron. Dan kalau pergi ke tempat lain, ntar mapnya akan mengikuti waktu partnya aja.
BLACKSERRON PACK
Aku jelasin dikit tentang tempat-tempat utama di BlackSerron Pack. Sebenernya Pack ini hampir sama kaya Pack pada umumnya. Bedanya si Alpha BlackSerron adalah Raja kaum werewolves. Jadi, sebenernya BlackSerron Pack menjangkau seluruh pulau.
1. As you see, di sana ada istana BlackSerron. Pertama istana itu emang ada di atas pegunungan dan luas banget. And di sana banyak pepohonan, itu cuma buat negasin kalau wilayah mereka masih dikelilingi hutan-masih asri intinya.
2. Trieon, pusat pemerintahan kaum werewolves. Di sana lebih umum dan formal. Kalau Amerika punya Gedung Capitol, Aveloan punya Trieon :v.
3. Guardiola, tempat prajurit nasional (sebut aja gitu) berlatih. Mereka prajurit dari seluruh penjuru Pack, kaya perwakilan. Nah itu tempat mereka dikarantina dan dilatih. Sebenernya luas banget itu, tapi di gambar keliatan kecil.
4. Velonin Mountain, ya gunung lah ya. Istimewanya, di dalam gunung ini ada sebuah batu besar yang biasa digunakan untuk meminta sesuatu pada Dewi Bulan.
REDSERRON PACK
Perlu dijelasin gak? Hehe. Keliatannya dah jelas biarpun buluk yaa. Jadi di dekat kuil Artemis, lebih tepatnya pegunungan itu ada portal ke dunia manusia. Nanti dijelasin lanjut.Kalau ada tambahan nanti aku revisi. And, sebenernya aku udah buat beberapa chapter ke depan. Cuma mau tes ombak dulu ahahaha. Kalian mau upnya kapan? Maybe sih kalau aku bisa lanjutinnya bulan depan. I really miss fantasy omaygad huhu. Okee deh see you yaa!
Salam Fantasi
Chacha
KAMU SEDANG MEMBACA
This Cruel Alpha [3]
Fantasy[FANTASY-ROMANCE-KINGDOM] 18+ Sean dipenuhi amarah yang menggebu. Ia bahkan membawa cambuk istimewanya untuk mencambuk Ara nanti. Namun, ketika ia mendekat pada gadis itu, Sean tercekat. Ia tak bisa menyiksanya. Terlebih lagi ketika mata indahnya me...