Sinb menatap wajahnya di cermin, hari ini penampilannya membuat ia risih. Dulu ia masih ingat saat acara award di tv Korea ia selalu berusaha tampil anggun dengan stelan gaun yang berbeda dari idol lain. Itu yang membuat ia mendapat gelar Ice Princess Top beauty In Korea, dulu Sinb sangat senang dan mendapat banyak penggemar dari luar negeri juga. Tapi mengingatnya kembali membuatnya mau muntah, kehidupan seperti itu sekarang seperti neraka yang tak ingin Sinb injak lagi. Sinb menggenggam erat lengannya yang terasa bergetar, ia mengulas senyum pahit, ternyata ia masih merasa trauma akan masa lalu itu. Sangat memalukan pikirnya.
Sinb mengelap keringatnya setelah pintu toilet dibuka cukup lebar, ia pikir seorang wanita masuk. Tapi seluet itu terlihat seperti pria bertubuh tegap berdiri di depan pintu. Sinb menatapnya dan kaget setelah tau siapa pria itu.
"Apa yang kau lakukan? PARK CHANYEOL!" ucap Sinb sambil menekan kalimatnya.Chanyeol terlihat tersenyum lebar sambil menutup pintu toilet dengan rapat. Sontak Sinb kaget, ia menatap sinis Chanyeol menunjukkan kalau ia benar tidak nyaman, tapi pria itu semakin mengulas senyum licik dan berjalan ke arahnya.
"Kau gila!!! Melawan ku sama saja kau membahayakan diri mu, TOLONG PERGILAH!!!" ucap Sinb."Kenapa? Kau bukanlah Casandra Manuel, jadi aku bebas melakukan apapun" ucap Chanyeol dengan tatapan menakutkan.
Sinb tertegun "Tentu saja aku Casandra Manuel. Jangan bermain-main dengan ku!" Ucap Sinb melangkah menjauh.
"Hahaha bagaimana mungkin kau kakak ku! Kesalahan besar bagimu karena informasi Casandra Manuel kakak ku adalah rahasia keluarga, bahkan suaminya saja tidak tau. Bagaimana mungkin aku tidak mengenal kakak ku tercinta!" Ucap Chanyeol.
Sinb benar-benar kaget. seperti dugaannya, pria ini mengetahui sesuatu yang bahkan tidak diketahui siapapun. Reaksi nya benar-benar berbeda sejak awal, kehadiran Chanyeol dan rahasia ini benar-benar diluar dugaan nya.
"Kau itu sangat lancang karena melakukan ini terhadap kakak ku tercinta! Kau harus menerima hukumannya!" Ucap Chanyeol berdiri di depannya dengan senyuman smirk mendominasi."Ada apa? Suara siapa itu?" Ucap Jungkook tiba-tiba terdengar di telinga nya.
Sinb sedikit terkejut dan kembali tenang, ia menatap Chanyeol dengan tatapan dingin.
"Park Chanyeol, kau pikir apa yang kau lakukan! Aku ini Casandra Manuel, hentikan tipuan licik mu. Kau akan mendapatkan ganjaran nya jika kau melakukan sesuatu" ucap Sinb dengan lantang."Ha? Kau masih belum mengakuinya! Gadis seperti mu ini benar-benar menarik. Bahkan kau bisa meniru kakak ku dengan alami bahkan lebih menakjubkan. Kau tau apa yang ku lakukan jika seseorang melakukan ini terhadap kelurga ku?! DIA AKAN MATI!!!" Ucap Chanyeol.
Sinb merinding takut, ia terdiam kaku dan menatap ke arah lain. Chanyeol tersenyum dan memposisikan tubuhnya sejajar dengan tubuh Sinb. Ia menggenggam erat dagu Sinb dan menatapnya wajah dingin itu dengan senyuman puas.
"Lihat lah ekspresi mu tidak berubah, itu yang membuatku tertarik dengan wanita seperti mu. Anggap saja aku mengampuni nyawa mu dan jadilah gadis ku" ucap Chanyeol yang deru nafasnya sangat terasa di wajah Sinb."Menjijikkan! Kau seperti anjing yang melihat tulang. Lelaki seperti mu sangat tidak cocok untuk ku!!!" Ucap Sinb dengan tatapan benci.
Chanyeol terlihat marah dengan rahang yang mengeram, lalu ia tersenyum sinis dan licik. Chanyeol mengunci kedua tangan Sinb Kedinding dengan tatapan tajam. "Aku pastikan kau menyesal mengatakan itu" ucapnya.
Chanyeol benar-benar mendesak tubuhnya ke tembok, mengunci Sinb sampai tidak bisa bergerak sama sekali. Ia juga menahan kedua kaki Sinb agar berhenti menendang. Chanyeol menatap nya seperti ingin menerkam, Bulu kuduk Sinb merinding, matanya membulat dan tubuhnya bergetar takut. Jantungnya begitu cepat memompa pembuluh darah ke seluruh tubuh. Rasanya Chanyeol siap untuk merenggut nyawanya saat ini. Sedangkan Chanyeol tersenyum sambil menikmati, Sinb terlihat sensual dan seksi jika diposisikan seperti ini yang membuat Chanyeol semakin frustasi ingin memperkosa Sinb.
Chanyeol menarik kedua tangan Sinb hingga ke atas kepala sementara kakinya ditekuk. Lututnya menggesek-gesek kewanitaan Sinb dari luar dress sambil menatap tubuh Sinb yang bergetar hebat. Wajah Sinb terlihat memerah dengan nafas tak beraturan. Sinb berusaha untuk menendang namun seluruh kakinya terasa lemas akibat berbuatan Chanyeol.
"Brengsek! Kau melecehkan ku!" Ucap Sinb dengan suara parau.
Chanyeol tersenyum lebar. Sedangkan Sinb menahan mati-matian desahan dari reaksi biologis nya.
"Aku jadi ingin cepat-cepat membawa mu ketempat tidur" ucapnya.
"Bagaimana kalau kau ku bawa ke pemakaman untuk di kubur hidup-hidup" ucap seorang pria yang entah kapan sudah berdiri dibelakang Chanyeol.
TBC.
HAHAHHAHAHA SINGKAT YA???
Nanti malam aku sambung lanjutannya, kira" siapa yang datang!!!
Hehehe
Ayo tebak!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT ZERO [SINKOOK]
RandomSinb mantan dari girlgrup terkenal yang tergila-gila untuk hidup normal harus terjebak dengan kehidupan Agent mata-mata paling berbahaya yaitu "Agent Zero" Namun tidak disangka orang yang paling berbahaya dan harus ia jauhi itu ternyata orang yang...