Jungkook menatap ketiga laptopnya di atap gedung restoran yang kebetulan bersebelahan dengan Casino. Ia menyalakan drone yang sudah dipasangkan ke kamera untuk melihat situasi, ia juga memperhatikan setiap gerak-gerik orang-orang yang hadir di dalam Casino.
"Mereka menjebak ku! Memancing ku agar datang. Tentu saja pria itu tidak akan muncul secara langsung. Baiklah aku akan mengikuti permainan mu Jay" ucap Jungkook tersenyum sinis.Jungkook tidak menyangka begitu besarnya usaha Jay untuk mengkapnya, hingga mengerahkan semua anggota greenhouse di satu tempat yang mencolok seperti ini. Tentu rencana menjebak itu tidak ia beri tau pada Alex dan Sinb, ia tidak ingin mereka terlibat begitu jauh, ia ingin semua orang percaya kalau mereka adalah pasangan Manuel yang asli, maka itu mereka akan aman. Jungkook melompat dari atap gedung ke atap Casino Tanpa ragu, jika saja ia melesat satu jengkal pun mungkin ia akan terjun bebas hingga ke dasar tanah. Sora yang melihat aksi Jungkook hampir pingsan melihat Jungkook mendarat sambil tergantung.
"Yak!!! Jungkook kau gila! Untung aku tidak menjerit!!!" Ucap Sora melalui alat komunikasi di telinganya."Maaf, tapi tetap kontrol dronenya dan awasi sekitar" ucap Jungkook.
Jungkook menaiki atap dan melirik ke sekitar, ia dapat memastikan tempat ini tidak terpasang CCTV. Jungkook membuka pintu atap, namun seseorang memegang bahunya dengan erat. Jungkook dengan sigap menggelitirkan tangan pria itu.
"Akh!!! Sakit... Sakit... Ini aku! Ini aku!" Ucapnya.
"Siapa kau?" Ucap Jungkook.
Pria itu memutar tubuhnya dengan posisi yang sulit. Jungkook tertegun dengan gerakan pria ini, jelas dia bukan orang biasa yang sekedar penjaga atau preman abal-abal, mungkin saja dia salah satu Agent word karena gerakannya adalah gerakan bela diri yang di ajarkan di Number word.
Ketika pria itu membalas menyerang, Jungkook menahan serangannya sekuat tenaga, energi nya begitu besar. Ia harus serius itu melawan jika tidak ingin babak belur. Tapi pria itu menahan tendangannya yang ingin Jungkook tangkis. Ia menurunkan kakinya dan tersenyum menatap Jungkook.
"Kau masih kuat saja ya, Agent Zero" ucap Kim Taehyung, Agent One."Kau? Apa yang kau lakukan disini? Apa kau salah satu-"
"Ett!!! Jangan menyimpulkan nya secepat itu, tujuan kita sama kok" ucapnya.
Jungkook menatap nya curiga. "Aku tidak semudah itu langsung percaya" ucap Jungkook.
"Bahkan presiden?" Ucapnya menatap Jungkook lekat.
"Bahkan presiden pun! Aku tidak peduli lagi" ucap Jungkook sinis.
"Hahaha kau masih sama saja seperti dulu Agent Zero" ucap Taehyung.
"Aku bukan lagi bagian dari Number word, jadi kau tidak perlu memanggil ku seperti itu" ucap Jungkook.
"Baiklah bagaimana Zero saja, karena sejak dulu nama asli kita bertiga tetap menjadi rahasia, bahkan tidak ada satu pun yang bisa mengaksesnya kecuali presiden sendiri" ucap Taehyung.
"Terserah kau saja" ucap Jungkook mengalihkan pandangannya.
Taehyung masih saja tersenyum, ia menatap ke arah gedung disebelahnya, terlihat Sora menatap ke arahnya juga.
"Yah kau sedikit berubah" ucap Taehyung menatap punggung Jungkook yang mulai berjalan menjauh."Aku masih tetap sama" sahut Jungkook.
"Benarkah?!" Ucapnya.
Jungkook berbalik ke arah Taehyung.
"Kau sendiri, siapa yang mengutus mu?!" Tanya Jungkook."Presiden langsung, seharusnya kau tau" ucapnya.
"Anggap saja formalitas" ucap Jungkook membuka pintu masuk dan menghajar kedua penjaga dengan sigap lalu menariknya ke luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT ZERO [SINKOOK]
RandomSinb mantan dari girlgrup terkenal yang tergila-gila untuk hidup normal harus terjebak dengan kehidupan Agent mata-mata paling berbahaya yaitu "Agent Zero" Namun tidak disangka orang yang paling berbahaya dan harus ia jauhi itu ternyata orang yang...