Misi 01, tahun 2022.
Tragedi pernikahan.-Agent Number world
Semua persiapan dan dekorasi tertata rapi dan indah, pernikahan yang bertema taman bunga itu digelar cukup mewah. Tamu yang di undang juga tidak banyak, hanya beberapa Agent world dan kerabat dari dua mempelai.
Sinb dan Jungkook sudah kembali ke korea satu tahun setelah kejadian itu. Saat ini ia sudah bertemu kembali dengan keluarga kandungnya yang berada di Korea. Ia juga mulai berdamai dengan masa lalu yang dulu menjadi traumanya, dan saat ini ia sudah bahagia dengan kehidupannya.
"Noona cantik sekali" ucap adik laki-laki nya.
Sinb yang mengenakan gaun pengantin hanya tersenyum lembut menanggapi nya.
"Aku gak sabar melihat anak Noona nanti" ucapnya.
Sinb keget lalu tertawa renyah, adiknya memang masih muda dan lugu, tahun ini ia baru memasuki sekolah menengah. Ia sadar pria tampan yang imut, pertama kali mereka bertemu, hubungan Sinb dan adiknya tidak sedekat ini. Karena awalnya, adiknya sempat menjauhinya, karena ia pikir Sinb adalah orang asing yang mengaku-ngaku sebagai keluarga nya. Sebab Sinb meninggalkan keluarganya sejak adiknya baru berumur tiga tahun, jadi memori tentang dirinya mungkin tidak ada sejak awal.
"Kau pikir memiliki anak itu mudah, menikah saja belum, kenapa kau memikirkan kapan aku memiliki anak!" Ucap Sinb di sela tawanya.
"Mana aku tahu, karena banyak orang yang sudah hamil bahkan sebelum menikah" ucapnya.
Sinb tersenyum ketir, ia kaget mendengar penuturan adiknya yang ada benarnya juga, mengingat menstruasi nya telat dua bulan. Apalagi Jungkook itu sangat penuh kasih sayang dan agresif, mungkin tanpa sepengetahuan dirinya, calon suaminya itu sengaja tidak memakai kondom saat melakukan nya.
"Kenapa Noona diam? Jangan-jangan apa yang aku katakan memang benar" ungkapnya dengan senyum jahil.
"Diamlah! Kau itu masih kecil, belajarlah dengan rajin" ucap Sinb.
Setelah itu akhirnya upacara pernikahan di mulai, iringan musik dan tatapan bahagia dari para tamu membuat Sinb sedikit gugup, namun ayah yang berada disampingnya tersenyum lembut dan menggenggam tangan Sinb dengan erat. Sinb berjalan di atas altar, di ujung sana ia melihat Jungkook dengan gagahnya, tersenyum lembut ke arahnya.
"Yah akhirnya aku menikah dengan nya" ucap Sinb.
Proses sakral dan membahagiakan itu berlalu dengan lancar, semua tamu bersorak bahagia mendukung pernikahan mereka. Agent Number word yang tersisa hanya Taehyung dan Jimin. Taehyung berjalan menghampiri Jungkook dan Sinb membawa hadiah pernikahan.
"Yah, setelah semuanya akhirnya kalian menikah dan bahagia, Selamat!" Ucapnya memberikan kado."Hahaha tentu saja, dan aku turut berduka, karena tentu saja perjerjaan mu semakin padat" ucap Jungkook.
"Jelas, sekarang kami sedang sibuk merenggut beberapa Agent untuk mengisi nomor yang kosong" ucapnya.
"Benarkah? Bagaimana dengan Agent Zero?" Tanya Sinb sedikit berbisik.
"Nomor itu akan kosong, karena pada awalnya sulit menemukan Agent seperti Jungkook, apa kau mau kembali bertugas?" Tanyanya pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT ZERO [SINKOOK]
RandomSinb mantan dari girlgrup terkenal yang tergila-gila untuk hidup normal harus terjebak dengan kehidupan Agent mata-mata paling berbahaya yaitu "Agent Zero" Namun tidak disangka orang yang paling berbahaya dan harus ia jauhi itu ternyata orang yang...