°•~ 𝙛𝙬𝙗 ~•° ⁰⁸

2.6K 307 28
                                    

happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~

...

Kalla baru saja selesai mengikuti kelas terakhirnya hari ini. sekarang sudah siang dan setaunya garka ada kelas sampai jam 2 nanti. jadi sekarang kalla memutuskan untuk menunggu di kantin fakultas garka yang untungnya tidak begitu jauh dari gedung f.seni.

memesan satu boba milk tea untuk menemani waktu menunggu. kalla mulai memasang earphone untuk mengisi kekosongan. dia sendirian sekarang:(

setengah jam kemudian, tepatnya jam 1.30, pas sekali ketika kalla menoleh kearah pintu masuk kantin. ia melihat garka sudah datang. lebih cepat 30 menit? tumben.

bukan, bukan itu yang penting. yang menjadi pusat perhatiannya adalah-

seorang perempuan, yang sedang garka genggam tangannya.

mereka berjalan memasuki kantin bak disebuah drama picisan yang didukung oleh pemeran tambahan sebagai pengagum keduanya.

kalla tidak kenal siapa perempuan itu. kalla juga tidak pernah melihat garka bersama perempuan lain, setidaknya tidak secara langsung seperti saat ini.

siapa dia? apakah temannya? atau pacarnya?

kalla tidak tau.

yang pasti, ia berpikir apakah garka melupakannya?

































































































kan apa gue bilang, dia tuh cuma mainannya!

sumpah, gak nyangka gue.

gimana ya jadi simpenannya seorang garka?

pacarnya secantik itu.














































agaknya kalla menyesal mematikan musik yang sedang ia dengar, jika akhirnya ia harus mendengar sesuatu yang lebih buruk sekarang.

padahal kalla tidak terlalu peduli jika itu memang pacarnya garka, tapi kenapa gak dikenalin sama kalla?

beberapa bisikan lain terus saja memasuki pendengarkan kalla, membuat pertahanannya untuk tidak peduli menjadi melemah.

siapa yang merasa senang jika dibilang seorang simpanan?

siapa yang akan merasa tersanjung jika dianggap sebuah mainan?

dirinya bukan boneka.

orang lain terkadang hanya melihat sesuatu dari luarnya saja. tanpa tau kebenarannya.

dengan langkah yang agak canggung kalla memilih pergi darisana. tidak, ia tidak marah soal garka dan perempuan itu. tetapi karena omongan orang-orang yang begitu menyudutinya.

sampai didepan gerbang universitas, kalla memesan taksi online untuk pulang, kerumahnya. sepertinya garka butuh waktu jika memang perempuan itu adalah kekasih barunya. jadi kalla akan pulang kerumahnya dulu untuk sekarang.

"mama! kalla pulang~" derap langkah cepat terdengar, diikuti dengan munculnya sesosok wanita cantik yang sangat mirip dengannya.

"ma!" dipeluknya sang mama dengan cukup erat. hampir 3 bulan kalla belum bertemu lagi dengan mama dan papanya. ia sangat rindu.

"mama kangen banget sama kamu! kenapa gak pulang-pulang sih?" ucap sang mama ketika pelukan mereka terlepas. dilihatnya raut bahagia sang mama. "aku lagi banyak tugas tau!" katanya sembari terkekeh pelan.

oh, tidak lupa kalla pergi ke apartemen garka terlebih dahulu untuk mengambil buku-buku kuliahnya. karena itu penting. untuk baju, ia sudah pasti memilikinya dirumah.

"papa belum pulang, ma?" tanya kalla, yang diangguki mamanya yang sedang membuatkan makan siang untuk kalla.

"garka tumben ngga ikut? biasanya selalu berdua kalian."

"garka juga lagi sibuk ma, beberapa hari ini dia lagi banyak tugas sih." mama kembali mengangguk mendengar penuturan sang anak.

drtt.. drt..

garka🧸 is calling.

"halo, garka?"

'dimana? kamu gak dikelas.'

"aku lagi dirumah, mau nginap beberapa hari gak pap-"

'kok gak bilang?' nadanya berubah.

"tadi kalla langsung pulang sehabis kelas, garka lagi banyak tugas kan jadi kalla gak mau ganggu.. hehe sowwy."

'aku kesan-'

"no no! garka lagi capek terus akhir-akhir ini, jangan kesini ih! jauh."

helaan nafas terdengar jadi ujung sana.
sepertinya marah.. atau kesal?

"udah dulu ya garka, mama manggil aku! sampai ketemu besok!!" pip.

kalla langsung meletakkan ponselnya kasar diatas meja. dia gugup sekali.

semoga garka gak maksa nyusul kalla kesini. -batin kalla





































kkeutt..
siapatu?
pacar, teman atau gebetan?

siapatu?pacar, teman atau gebetan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vomment juseyo, yeorobun~

ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang