happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~
...
"b-bian.. pergi."
flashback on.
kalla baru saja membuka ponselnya setelah ia keluar dari kelas.
beberapa pesan ia dapatkan dan salah satunya, datang dari seseorang yang suka sekali membuatnya bahagia akhir-akhir ini.
bian.
dibukanya pesan itu lebih dulu.
senyuman kalla merekah ketika membaca pesan yang bian kirimkan.
'princess.'
kalla suka panggilan itu.
ah, ngomong-ngomong bian tidak menjemputnya hari ini.
tidak apa sih, kalla mengerti jika bian memiliki kesibukan lain.
lelaki itu memang orang yang terjadwal dan sangat tertata rapi kehidupannya.
setelah membalas pesan dari bian, yang ternyata mengajaknya bertemu disuatu tempat yang tak jauh dari kampus, kalla sekarang sudah berada di halte untuk menunggu ojek online yang ia pesan.
ya, kalla sudah lebih sering menggunakan kendaraan umum sekarang.
ternyata menyenangkan juga, tinggal pesan dan menunggu, lalu diantar sampai ke tujuan.
lima belas menit yang ia tempuh untuk sampai ke cafe itu. setelah membayar, kalla langsung masuk kedalam cafe.
melihat ke sekitar, tidak ada tanda-tanda bian disana. sampai ia menyadari jika ada pesan lagi yang bian kirimkan.
"pesanan atas nama tuan albian ada dimeja nomor 17 ya kak. oh, ini juga ada titipan katanya untuk kak kalla?"
mendengar penjelasan dari pekerja disana, kalla berpikir jika bian tengah membuat kejutan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fanfictionf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...