happy reading!!
vomment juseyo, yeorobun~...
ada yang datang, ada juga yang pergi.
ketika sudah masanya dan tidak lagi bisa dipertahankan.
desas desus pembicaraan tentang hubungan serius dari pasangan baru bian dan kalla, terdengar sampai kepenjuru fakultas.
selalu terlihat menghabiskan waktu berdua, pun usaha dari seorang bian yang katanya sedang mendekati kalla. membuat semuanya terasa benar saja.
keduanya akhir-akhir ini selalu datang dan pergi bersama, senyum hingga tawa tidak pernah terlepas dari wajah bahagia keduanya.
kedekatan yang kian semakin mendekat, interaksi yang membuat orang-orang terkadang menganggap mereka adalah sebuah pasangan.
kenapa?
kenapa ketika kalla bersama bian orang-orang justru dengan tangan terbuka seperti mendukungnya?
bagaimana dengan perkataan buruk kalian dulu ketika kalla masih bersama garka-nya? kata-kata rendahan yang terkadang membuat kalla merasa sangat buruk adanya.
balik lagi, seperti yang sudah-sudah, yang namanya gosip pasti akan menyebar dengan cepatnya. dari satu mulut lalu berpindah menjadi satu kelompok, lalu seterusnya.
berita soal kedekatan bian dan kalla terdengar sampai ke telinga garka. tidak heran meskipun fakultas keduanya berjarak cukup jauh, tetap saja hal seperti itu bisa sampai kemana-mana. termasuk pada garka.
lelaki itu tidak begitu terkejut dengan apa yang ia dengar, melihat sebelum mereka benar-benar menjauh pun ia tau jika bian memiliki perasaan lebih pada kalla-nya.
dan lagi, kalla terlihat bahagia saja bersama bian. tidak seperti ketika bersamanya, sudah berapa kali kalla dibuatnya menangis?
tetapi garka tidak menyangka jika dirinya akan kembali melihat kalla menangis dengan mata kepalanya sendiri. bukan karenannya, sebab garka sendiri belum mengetahui apa alasan dari gadis kecilnya menangis sekarang.
terduduk sendirian dengan tangisan yang tersedu-sedu.
awalnya garka tidak mengenali, namun ketika suara isakan itu kian membesar, ia mengenali suaranya.
dengan jarak yang hanya terhalang dua meja, garka terus menatap kalla yang masih menangis diujung ruangan sana.
rasanya ingin sekali garka menghampirinya, memeluknya, dan bertanya tentang apa alasan dari gadisnya itu menangis.
garka bersumpah ia akan menghabisi siapapun yang membuat kalla menangis. itu yang selalu ia pikirkan sejak dulu, jika tidak bisa membuatnya bahagia, setidaknya garka bisa menjaganya.
tetapi ia salah langkah, bukannya menjaga, ia justru membuat kalla menjauh karena keegoisannya.
dengan langkah tidak pasti garka mendekati meja yang kalla tempati. diatas meja itu terlihat ada sebuah kotak berwarna biru muda yang berhiaskan pita dengan warna senada.
garka dengan perlahan duduk di kursi kosong tepat dihadapan kalla yang masih menunduk, menangis.
garka ingin memeluknya.
dulu, ia pernah berkata jika dirinya tidak menyukai kalla yang menangis, kan?
karena kalla akan menjadi sakit setelahnya.
dan juga, mata cantiknya akan menjadi bengkak karena terlalu lama menangis.
garka tidak suka itu.
tapi kamu salah satu alasannya.. -
mungkin merasa jika diperhatikan, kalla dengan spontan mengangkat pandangannya dan tepat sekali mata keduanya bertemu.
sama-sama terkejut, keduanya terdiam sejenak.
seketika suasana terasa sangat hening dan sepi padahal pengunjung cafe sedang ramai-ramainya siang itu.
"maaf, kalo gue ganggu. gue gak sengaja liat lo disini." ucap garka dengan gugup. karena kalla tidak juga merespon, ia memutuskan untuk pergi. "gue pergi deh, sorry ya? sampai nanti lagi, kalla." garka sudah akan beranjak, sebelum suara kecil kalla menginterupsinya.
"j-jangan.. hiks." garka menahan geraknya, ia kembali duduk disana dan melihat kalla yang juga kembali menangis.
canggung rasanya ketika sudah lama tidak berinteraksi akhirnya mereka kembali dipertemukan dengan cara yang seperti ini.
"kalla kenapa?" ah, canggung sekali!
garka merasa pusing bahkan hanya untuk mencari topik pembicaraan.
"gue gak tau harus apa, jangan nangis." gue gak suka. -batin garka
"b-bian.. hiks."
"bian?? kenapa sama bian?" tanya garka dengan perlahan. ia juga sudah berpindah menjadi lebih dekat dengan kalla.
"b-bian.. pergi."
bian??
ada yang datang, ada juga yang pergi.
pada masanya.
vomment juseyo, yeorobun~
_blankmpd present_
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fanficf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...