happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~
ramaikan malam minggu hehe..
some gift?
...
apanya yang mengerjakan tugas? bahkan laptopnya pun masih tertutup rapat setelah hampir satu jam kalla terduduk diatas karpet bulu diruang tv.
kalian tau ruang tv, kan? yang seharusnya adalah sebuah kamar dan justru dibuat menjadi ruang santai.
yang juga membuat mereka harus berbagi kamar tidur sampai sekarang.
kalla pikir, bagaimana jika pacarnya garka menginap? ini sudah jam sembilan malam dan sepertinya mereka masih sibuk berbincang. sepertinya.
berusaha abai, kalla membuka laptopnya untuk melihat apakah ada yang harus ia kerjakan atau tidak.
cklek.
pintu ruang santai dibuka, memperlihatkan si tampan yang mulai beranjak dan mendudukan dirinya disisi kalla. "kirain kamu dikamar." ucapnya memecahkan keheningan. tangan besarnya dibawa untuk mengusak rambut yang lebih kecil disana. "masih belum selesai tugasnya?" tanya garka yang tak juga ditanggapi oleh kalla.
"aw! sakit ih!" kalla spontan mengusap pipinya yang dicubit oleh garka. pelakunya hanya terkekeh gemas melihatnya. "lagian serius banget, akunya dicuekin?"
hm?
gak salah?
"grace dimana? kamu tinggal? tamu kok ditinggal?!" cerewet kalla ketika menyadari garka hanya sendirian ketika menghampirinya. bukannya menjawab, garka justru bergeser dan dengan mudahnya kalla dipindahkan posisi duduknya menjadi diatas pangkuan. hei, bukankah itu mengejutkan? dasar tidak sopan.
"bawel, cepetan ngerjain tugasnya aku ngantuk." ucapnya yang tidak juga membuat kalla merasa puas. ini tamunya benar-benar ditinggal? garka pula malah menyandarkan dirinya pada bahu sempit kalla, tidak tau diri postur badannya jauh lebih besar dari si cantik. mana sambil dusel-dusel bikin geli.
kalla menolehkan sedikit wajahnya guna melihat garka yang sepertinya memang sudah mengantuk.
"grace mau stay, bukan? kalo iya aku beresin kamarnya dulu. hei." ditepuk-tepuknya pucuk kepala garka meminta perhatian. dan berhasil, garka sedikit mengangkat wajahnya dan menatap yang lebih kecil malas.
"masa iya nginep? mau tidur dimana?" dih, situ pacarnya? -batin kalla kesal
kalla merengut sebal mendengarnya. salah sendiri, sudah tau ruangan di apartemennya hanya dua. kenapa malah dibuat ruangan seperti ini? kalla tak habis pikir.
"terus gracenya gimana?"
"ya pulang. maunya gimana?"
"gak diantar?!" marah kalla.
"kenapa galak banget sih? dia yang mau pulang sendiri." jawabnya, lalu ia kembali menyamankan dirinya.
"kamu mah! jadi pacar tuh yang baik, diputusin tau rasa ih."
entahlah, kenapa kalla jadi memberi wejangan seperti ini?
gak ditanggapin lagi.. malah tidur.
udah tau berat.
untung sayang. e-eh?
pacaran gak sih? maunya apa gitulo.
bikin resah perasaan orang aja.yang bikin kesel tuh orangnya,
atau perasaan tak pastinya?dih, ngarep sih. -none
vomment juseyo, yeorobun~
...
malem minggu ngapain nih?
yang dibelakang senyum dikit kenapa sih.
also garka: kapan selesainya?
kalla: sekali lagi! hehe..
_blankmpd present_
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fanfictionf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...