happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~
kasih aku saran buat ending:(
...
suasana ramai disebuah cafe tak kunjung membuat sepasang adam dan hawa itu merasakan tenang.
terhitung dua puluh tiga menit sudah mereka saling berdiam diri, tanpa ingin untuk memecahkan keheningan.
kalla dan garka.
hari jum'at kemarin, akhirnya gadis cantik itu mau menemui garka setelah beberapa waktu lamanya. mengingat apa yang sang mama katakan soal memaafkan, hati kalla sedikitnya mulai terbuka kembali.
canggung, rasanya.
sangat tidak biasa.
"kal?" ucap garka untuk pertama kalinya. diseberangnya, kalla masih enggan untuk menatap langsung wajah yang ia rindukan kemarin.
takut luluh.
takut hatinya kembali jatuh untuk kesekian kalinya.
pada dasarnya kalla belum mampu untuk menahan diri.
munafik rasanya jika kalla bilang ia tak suka, tak senang bisa bertemu lagi dengan laki-laki ini.
yang sudah menghancurkan pertahanan rasa nyaman dan amannya.
"hm." deham kalla menanggapi.
garka tersenyum getir melihat gadis cantiknya, yang biasa tersenyum lembut padanya kini bahkan-
-terlihat enggan untuk menatap dirinya.
ini salahnya.
ia yang menghilangkan senyum cantiknya.
"kalla, maaf.." ujar garka kembali, seraya menunduk dalam sebab perih rasanya melihat kalla yang sungguh berbeda.
garka takut, untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada mereka nanti.
tetapi jika dirinya merasa takut, bagaimana bisa ia menyelesaikan ini? pikir garka.
"maaf.. buat semuanya." lantas ia kembali mengangkat pandangannya. dengan berani, sampai rasanya ia menyesal sekarang.
mata cantik itu basah dengan air mata.
pipi chubby itu memerah tanpa ia tau apa sebabnya.
gadisnya menangis, bahkan ketika ia mulai berani untuk mengungkap maafnya.
"so sorry, kalla. please, don't cry.." garka dengan cekatan mendekat lalu membawa tubuh kecil yang bergertar itu kedalam pelukannya.
peduli apa garka dengan dirinya yang belum dimaafkan. yang pasti ia ingin malaikatnya berhenti menangis.
"stt.. kalla.
maaf kalau aku selalu buat kamu nangis. maaf untuk semua sikap kasar aku, sikap egois aku.
maaf buat semuanya, sayang."
garka turut memejamkan mata, menahan gejolak rasa sesal akan semua kesalahannya.
kalla yang sebelumnya memberontak, kini terdiam. justru tangisnya yang semakin keras meski suaranya teredam.
"aku lakuin semuanya karena aku sayang kamu. aku mau jaga kamu." ada usapan lembut pada bahu sempit itu.
namun sedetik kemudian pelukan itu terlepas. kalla, dengan berani menatap mata itu lalu-
-ia menggeleng.
"sampai nanti, garka."
"biaaaaaan!!!"
nah loh:(
tenggelam kah??
pada masanya, setiap orang
akan memiliki bahagianya masing².meski bukan kamu, ataupun dia.
vomment juseyo, yeorobun~
ramaikan book sebelah hyungg,
sebelum aku buat book baru:)♡♡♡
_blankmpd present_
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fanficf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...