happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~
lagi-lagi kejadian yang lalu terulang kembali. nyatanya telinga dan hati tidak akan pernah bisa diajak berkompromi.
seharian ini kalla terus saja menghindar dari garka. entah secara langsung ataupun tidak, membuat yang lebih tua merasa bingung akan apa salahnya kali ini.
kalla berjalan cepat menyusuri lorong menuju lobby fakultas ketika ia mendapatkan pesan jika garka akan menyusulnya ke kelas.
tidak bisa.
kalla tidak lagi bisa menahan semua omongan yang masuk ke telinganya. apalagi ini soal harga diri.
ia datang ke kampus untuk belajar, bukan meminta untuk dimaki atau dihakimi. kenapa kesannya ia selalu salah dimata orang-orang?
yang paling menyakitkan adalah ketika ia dibilang tidak tau diri. tidak punya malu. menempel kesana-sini seakan tidak memiliki sandaran lain.
dimana letak kesalahannya?
ia dekat dengan garka salah. dekat dengan bian pun tidak sepenuhnya di dukung.
yang membenci tetap saja membenci.
kembali lagi, getaran pada ponselnya ia abaikan. semakin cepat ia pergi semakin sedikit kemungkinan orang-orang mendapatkan bahan untuk merendahkan ia semakin dalam.
berdampingan dengan sosok yang sempurna dimata dunia bukanlah takdir baik untuk kalla.
brak!
grep!
"ash.. maaf." terlalu cepat berjalan sampai tidak memperhatikan sekitar.
"it's okay, princess."
"miss me?" tidak mungkin.
"bian?!"
sama sekali tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang. kalla mematung ditempat tanpa bisa bergerak.
sosok ini.
sosok yang sangat ia rindukan.
sosok yang kalla amin-kan kembalinya.
"iya, bian."
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fiksi Penggemarf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...