happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~
miss me? -galla
...
flashback.
setelah kejadian kemarin, dimana garka akhirnya mengeluarkan segala emosi yang ia tahan bertahun-tahun.jika dibicarakan lebih jauh kebelakang, garka mungkin saja sudah melakukan yang lebih parah. sebab ia hanya sendirian.
garka yang tidak suka ikut campur dan cenderung lebih pendiam, tidak memiliki pegangan untuk ia jadikan sandaran.
ketika SMA dulu, garka pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya ketika ia mengetahui sang ayah mendua.
mendengar sendiri dari mulut pahlawan yang selalu ia bangga-banggakan dalam diam.
sakit? tentu saja.
kasih sayang yang beliau berikan tidak begitu besar, lantas kenapa harus dibagi lagi?
sejak saat itu pula mama memutuskan untuk kembali dengan impiannya. memiliki perusahaan yang ia idamkan.
mereka menjadi lebih sibuk, jarang dirumah.
sesekali merencanakan liburan dan sudah pasti tidak pernah terjadi akhirnya.
garka benar-benar sendirian sejak itu. bisa dibilang garka sudah menunjukan sikap jika ia depresi.
jika saja grace, sepupunya serta sang kekasih terlambat datang, mungkin garka sudah tidak ada sekarang.
kritis selama dua hari kemudian koma selama hampir dua minggu. dokter bilang jika garka tidak akan kembali jika ia tidak ingin.
grace selama itu pula selalu menemani garka tanpa mau meninggalkannya. bahkan ia rela menunda acara tunangannya demi menunggu garka.
ia marah, grace marah besar pada paman dan bibinya karena sangat lalai dalam menjaga garka.
"kalo sampai besok gak ada perkembangan, aku bawa garka ke aussie. biar dapat penanganan." ucap grace.
"kalau garka sadar pun aku gak janji akan biarin kalian liat garka. you guys are sucks parents." lanjutnya dengan kasar.
anggap saja grace tidak sopan, tapi ia tidak bisa melihat adik yang ia sayangi diperlakukan dengan buruk.
entah mungkin keajaiban atau mungkin salah satu do'a grace terkabulkan, garka sadar.
seperti yang diduga, garka merasa tidak senang akan kesadarannya dari koma. lelaki 18 tahun itu mengamuk dan berteriak, mengusir semua orang.
"sayang, ini kakak. ini grace, please?" grace ikut menangis melihat garka yang terlihat sangat depresi.
"i'll take care of you, baby. percaya sama aku ya? grace bakal jagain kamu." ucap grace dengan tulus.
mendengar itu garka akhirnya membaik, tidak lagi memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀɪᴇɴᴅ ᴡɪᴛʜ ʙᴇɴᴇғɪᴛ🔐 ✔
Fanfictionf̶r̶i̶e̶n̶d̶ w̶i̶t̶h̶ b̶e̶n̶e̶f̶i̶t̶? "𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠, 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣. 𝙩𝙖𝙥𝙞, 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖?" -кαℓℓα main cast: 𝐤𝐚𝐥𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐳𝐢𝐚 𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 ( 𝐲𝐨𝐮 ) 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐚 ( 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨...