Hai,
Aku update lagi, bubs!"I am. But its not the right time, Tam."
Adalah ujaran yang dilemparkan Taeyong sebagai balasan atas pertanyaan retoris yang dilayangkan Tama beberapa sekon yang lalu.
Pertanyaan yang baru kali ini ia jawab dengan kejujuran hati tanpa adanya gengsi, sebuah tanya yang menyulut sedikit percikan api cemburu ketika rungunya mendengar para mahasiswa baru menderu.
"Bacot banget, sumpah," decih Tama yang mana langsung mendapatkan atensi dari Taeyong.
Taeyong, yang tepat disampingnya menghadap Tama, gadis yang lebih pendek darinya itu. "Diemin dulu, kalau lo pancing nanti bakal ada ribut."
Setelahnya, demi memastikan bahwa Tama tidak akan menegur ataupun memulai pertikaian yang tidak diinginkan dengan para mahasiswa yang bahkan tidak tau kenyataan bahwa keduanyaㅡTama dan Taeyongㅡadalah pasangan dari dua orang yang mereka bicarakan, Jungkook dan Jayline, ia segera membawa Tama untuk menjauhi kerumunan yang nampaknya semakin memadati depan panggung guna menikmati penampilan terakhir pesta inagurasi ini.
Keduanya berjalan kearah belakang panggung dan mendapati Jaehyun serta Eunwoo yang tengah sibuk berbincang sampai keduanya memilih untuk mendekat dan ikut menimbrung.
"Loh, kalian liat penampilan kak Jungkook sama kak Jayline juga?" tanya Tama sekedar untuk berbasa-basi kepada Jaehyun dan Eunwoo yang merespon cepat.
Jaehyun mengangguk antusias, disusul dengan Eunwoo yang lebih kalem. "Jelas, gue penasaran sama penampilan mereka. Terlebih, waktu gue tau kalau Johnny kasih script mereka saling eye contact sama pegangan tangan."
"Lo cemburu enggak, Tam?" tanya Eunwoo yang langsung dibalas gelengan oleh Tama dan senggolan jenaka dari Jaehyun.
Kedua alis lelaki Dirgantara itu naik turun sejalan dengan dirinya yang terus memandang Eunwoo dan Taeyong bergantian dengan jenaka.
"Tama sih enggak." Jaehyun berucap, menyedot perhatian ketiganya. "Tapi, ada yang benar-benar cemburu nih."
Eunwoo yang merasa langsung menjitak kepala Jaehyun dengan sepenuh hati. "Gue sih enggak, tau tuh tunangan dia," sindir Eunwoo sembari melengos ketika Taeyong memandangnya.
Merasa puas dengan reaksi antara keduanya, semakin memancing jiwa jahil dari seorang Jaehyun Dirgantara untuk menggoda keduanya.
"Gue enggak bilang secara spesifik loh." Seringai jenaka tercetak jelas diwajah tampannya. "Lo sendiri yang seolah ngaku kalau lo cemburu, Woo."
Kemudian, Jaehyun menaruh sikutnya dibahu Eunwooㅡbersender dengan posisi paling wuenakㅡseraya kembali berbicara. "Terlebih, lo tadi 'kan bilang...kalau lo iri sama si Karka karena dia bisa pegangan tangan sama Jayline."
Hasrat ingin menampol Jaehyun meningkat drastis ketika Eunwoo baru menyadari bahwasanya lelaki Dirgantara itu memang sering menjadi 'ember bocor' diantara mereka. Sedangkan Taeyong, mendapati ucapan dari Jaehyun tentang Eunwoo itu tentu saja langsung mengarahkan tatapan elangnya pada pria yang hanya mendengus sembari membalas dengan mata malas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date, 이태용. [✔]
Fanfic❝lets play a game, Jayline. Kita harus pura-pura jadi pasangan, tanpa melibatkan perasaan. Deal?❞ [ ft. 이태용 ] ㅡ Adalah ucapan yang Taeyong lontarkan pada Jayline pada saat ia mulai lelah karena Jayline terus saja mengundur acara pertunangan m...