Hai,
Aku update lebih cepat dari biasanya.
Yehey!♡Permainan Truth or Dare masih terus berlangsung karena sisa pemain masih belum mendapatkan gilirannya. Kali ini Jungkook yang mendapatkan giliran, sebab dirinya masih kesal akan kejadian yang sebelumnya, ia segera berkata dengan asal.
"Dare," ucapnya singkat.
Mendengar hal itu, Eunwoo yang biasa selalu dikerjai Jungkook angkat suara memberikan tantangan bagi pria itu.
"Cium Tama," tantangnya, berhasil membuat yang lain membelalah tak percaya.
Belum lagi, Tama yang menjadi subjek tantangan ini tak kalah terkejut. Gila saja, tantangan dari Eunwoo kenapa begini sekali? Pun, Jungkook secara otomatus menatap Tama yang sudah merona.
"Janganlah, dia masih kecil." Jungkook mencoba bernegosiasi, sedangkan Eunwoo menggeleng tegas.
"Halah. Ck, yaudah kecup, no debate no nego."
Bahkan, sosok Eunwoo yang terlihat bak malaikat saja bisa seperti ini.
Setelahnya, Jungkook terlihat menekan tengkuk Tama dan mengecup gadis Chessia itu secara live dan tepat didepan teman-temannya. Jaehyun dan Eunwoo terlihat tersenyum miring, Johnny dan Seungyeon masih dengan tatapan terkejutnya, sedangkan Taeyong dan Jayline malah tersenyum menatapnya.
Tak ingin berlama-lama, botol kembali diputar dan kini giliran Eunwoo yang tengah menghela nafas panjang.
Jungkook yang merasa kesal langsung memberikan dare kenapa pria Cakrawala itu. "Ngomong 'are you lost, baby girl?' ke Jayline, pake deep voice."
Eunwoo terkejut, semuanya pun begitu, terkecuali Jayline yang hanya menatap mereka tanpa minat. Bahkan, Taeyong saja terdengar sedang mengumpat tanpa sensor.
"Bangsatㅡ" umpatannya tertahan tatkala menatap Jayline yang sudah mengalihkan atensinya pada Eunwoo yang terlihat gugup.
Pria Abrisam itu lantas melirik tajam Jungkook yang jelas sekali ingin balas dendam pada Eunwoo, sedang Jungkook hanya membalasnya dengan menukik satu alisnya.
Seungyeon mulai menyeletuk. "Sumpah, ini permainan lingkaran setan semua. Gila!"
"Kayak lo enggak aja, anjir!" Dan Johnny membalasnya.
Kembali pada Eunwoo, pria itu sudah terduduk tegap dihadapan Jayline hanya sudah menatapnya tepat dibola mataㅡmenambah kadar gugup pada dirinya saja. Ia berdeham sedikit lantas membasahi bibirnya yang mendadak kering.
"Are you lost, baby girl?" ujarnya tepat dihadapan Jayline yang masih tenang.
Benar-benar tenang, membuat Eunwoo ketar-ketir, sedangkan Jaehyun sudah memekik histeris.
"ARGH! GELI BANGET GUE DENGERNYA, DOSA APA KUPING GUE?!" seraya mengusap kedua telinganya sendiri.
Permainan kembali berlanjut, kini giliran Johnny yang mendapatkan tantangan oleh Seungyeon untuk menelfon mantan kekasihnya, namun ditolak mentah-mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date, 이태용. [✔]
Fanfic❝lets play a game, Jayline. Kita harus pura-pura jadi pasangan, tanpa melibatkan perasaan. Deal?❞ [ ft. 이태용 ] ㅡ Adalah ucapan yang Taeyong lontarkan pada Jayline pada saat ia mulai lelah karena Jayline terus saja mengundur acara pertunangan m...