O3

582 104 59
                                    

Yuk, yuk,
Apresiasinya!♡

Dua tahun yang lalu memang tahun dimana semuanya terjadi dengan tak terduga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua tahun yang lalu memang tahun dimana semuanya terjadi dengan tak terduga. Jayline yang hanya seorang gadis semi anti social memiliki teman baru, yaitu Artama Chessia yang entah sejak kapan selalu bertemu dengannya setelah pasal adik tingkatnya itu yang memergoki dirinya merokok di taman belakang sekolah. Ah, ya, saat itu memang Tama seorang mahasiswa baru yang masih hobi explore kemana-mana sampai dirinya paham jika Tama mulai menyukai teman lelakinya, Jungkook.

Belum lagi kejadian dimana ia dijodohkan dengan Taeyong yang membuatnya semakin frustasi dua tahun belakangan ini. Memang, Jayline berhasil menunda pertunangan keduanya selama dua tahun iniㅡcukup menjadi rekor memang, mengingat papanya sendiri pun pusing menghadapinya. Jika Jayline pikir hidupnya akan tenang setelah penundaan pertunangan itu, ia salah besar karena nyatanya Taeyong terus saja menerornya.

Dan tahun ini, Jayline cukup lelah dengan tingkah Taeyong itu.

She's so done with him.

Lupakan tentang kejadian dua tahun lalu, sekarang perut Jayline rasanya keroncongan, sangat. Tetapi, teman makannya, yaitu Johnny berkata tidak dapat menemani Jayline sekedar ke kantin. Beruntung jika sekarang ada Tama yang kerap menghampirinya di kelas.

Seperti saat ini, gadis itu berdiri didepan kelasnya dan Jayline tengah membereskan peralatannya ketika ia melihat Tama dengan wajah bersemunya memberikan coklat kepada Jungkook, seperti biasanya.

Jayline menghela nafas sebelum tangannya beralih untuk mengetuk kepala belakang Tama dengan cukup keras, membuat gadis itu tersentak dan merintih pelan. Tama membalikkan tubuhnya dan mendapati raut datar yang Jayline berikanㅡsetiap harinya, yang cukup untuk menjadi alasan mengapa ia selalu mendengus pelan dihadapan Jayline.

"Ayo kantin! Gue udah laper daritadi."

Langkahnya ia percepat meninggalkan Tama yang masih tak bergeming, lalu sesaat kemudian lengannya dirangkul oleh gadis yang masih berseri-seri itu.

"Gue seneng deh, kak. Kak Jungkook selalu nerima yang gue kasih," ungkap Tama untuk kesekian kalinya hingga membuat Jayline hafal.

Gadis ituㅡJayline, melirik Tama dan tersenyum sekilas. "Tam, kalau lo tau, udah ratusan kali lo ngomong kaya gitu."

"Gapapa!" pekik Tama senang seraya terkekeh, "yang penting gue seneng banget, kan."

"He'em, terserah lo aja dah."

ㅡ Antagonist; 이태용. ㅡ

Jayline melirik Tama yang terus saja menatap ponselnya, walaupun makanan pesanan mereka sudah datang.

"Kenapa, sih? Ngeliatin hape mulu," komentar Jayline yang langsung membuat Tama menaruh ponselnya dengan perasaan dongkol. "Kak Aeron gak balas chat gue, kak!"

Play Date, 이태용. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang