19

399 84 74
                                    

[📍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[📍.
Setel aja lagunya,
Cover-an cewek kok, jadi gampang bayanginnya.]
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Lo enggak tau, ya? Seungyeon youtubers," ujar Jayline. 

Johnny mengangguk seraya menyahuti, "dia youtubers faceless yang suka bikin konten cover lagu atau instrumental musik aja."

Mendapatkan jawaban itu, Eunwoo mengangguk mengerti, lalu membiarkan kedua adam dan hawa itu mempersiapkan rekaman mereka. Untung saja siang ini warmindo kelewat sepi, jadi cukup kondusif untuk melakukan public cover walaupun tetap faceless.

Johnny bertugas sebagai cameramen, Seungyeon tengah membantu Jayline dengan memasangkan microphone untuk gitar akustiknya yang telah disetel oleh gadis itu. Sedangkan Eunwoo, memilih untuk diam-diam merekam dan menjadinya snap instagram. 

Hh, bucin memang.

"Woy, coba dulu microphone-nya," peringat Jayline yang langsung dilaksanakan oleh Seungyeon.

"All good. Skuy-lah, keburu banyak yang dateng."

Tangan Seungyeon merangkul bahu Jayline. "Lo nyanyi verse awal, ya?"

"Lah, kok gue? Kan itu harusnya lo, gue masuk verse yang kedua," protes Jayline yang sontak mengundang gelengan oleh Seungyeon. "Biar viewers gue pada berpikir, 'wah, woodz sekarang ngajak collab cewek, mana suaranya bagus lagi.' Gitu elah, Jay."

"Dih, bego, enggak nyambung," cibir Jayline, namun tetap meng-iya-kan.

Dan prosesi rekaman ala-ala pun berjalan dengan cukup lancar. 

Jemari lentik Jayline mulai memetik senar gitar dengan membentuk intro lagu dengan kunci D-A-E, secara berurutan. Kemudian, kunci gitar memasuki bagian verse dan sejalan dengan suaranya yang mengisi iringan instrumen yang ia petik sendiri. Suara lembut nan feminis yang tak biasa mulai terdengar, membuat Eunwoo yang menanti suara Jayline mulai terkejut dan semakin hanyut akan suara itu.

Is my love too much?
is it just enough for you? for you?
Cause it's getting late, would you like to stay, huh?
Cause, im bad at reading signs.

Kamera Eunwoo masih setia menyorot jemari Jayline yang mulai memetik gitar ketika memasuki chorus lagu, sengaja tidak Eunwoo perlihatkan wajah Jayline yang kali ini benar-benar terlihat menghayati lagu itu, takut para followers sweetagramnya akan memborbardir Jayline jika benar-benar ketahuan. Disamping itu, rungunya masih dimanjakan oleh suara Jayline yang terus bernyanyi lembut, benar-benar membuatnya hanyut.

But I,
I wanna do whatever you wanna do.
If you wanted to.
Boy, we could cross that line.
Know we've been friends
and love only knows broken ends.
That's what you said.
But, boy, let me change your mind. 

Play Date, 이태용. [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang