Assalamualaikum para pembaca cerita 'I Do' 🙌🏻
Gimana kabarnya? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya...
Di update-an kali ini author mau bilang Terimakasih banyak sama kalian atas dukungannya baik melalui vote atau komentar dan selalu baca cerita I Do sejauh ini 😊
Ngga nyangka bisa sampe 8k dibaca dan 1k vote. Padahal cerita saya ngga ada apa-apanya dibandingkan cerita favorit kalian.
Mohon maaf masih banyak kekurangan dari segi alur, konflik, setting dll. Tapi author akan coba terus belajar walaupun ngga akan sempurna.
Sebenernya author juga sama kok kayak yg lain, dimulai dari 0 bahkan sampe pernah ada dititik cerita sendiri direndahin di depan banyak orang dan berakhir dihapus. Ya author akui cerita author emang masih banyak kurangnya. Tapi justru itu yg bikin author bangkit lagi buat bikin cerita dan menerima omongan pahit dari luar sana.
Ceritanya kira-kira makin seru ngga?
Kalau menurut author sih seru. Bakal banyak kejutan dan author akan mencoba berbagai cara juga buat bikin konfliknya. Intinya tunggu aja ya.
Mungkin dari kalian ada yg mikir kok author nya bisa sering banget update? Apa ngga punya kesibukan?
Btw author juga manusia biasa wkwk, jadi kadang waktu lagi sibuk atau ngelakuin apa aja ide bisa tiba-tiba dateng. Dan author akan langsung tulis itu biar ngga lupa.
Author ngga bisa kalo harus lama ngga up dicerita ini. Entah alurnya lupa, feel nya udah ngga kerasa. Terkecuali cerita sebelah yg konfliknya rumit dan butuh mikir berkali-kali hihi. Atau cerbung di ig yg bahkan author harus minta hotspot dulu alias ngga ada kuota buat ig nya :')
Dan author kan juga harus bisa ngerasain setiap tokoh yg ada di cerita mau jahat/baik. Itu kesulitannya. Apalagi kalo udah masuk konflik rasanya kayak author pribadi yg ngalamin itu sampe kadang harus nangis-nangis cuman buat dapetin feel-nya, jujur emang lebay sih wkwk😂 Ya, itu semua pasti demi pembaca. Supaya kalian puas, tertarik dan syukur2 bisa suka.
Jadi author harap kalian juga bisa menghargai cerita-cerita penulis WP di luar sana ya, kasih vote aja udah cukup kok apalagi ditambah kata2 semangat. Itu pasti berarti buat mereka✨
Oke ngga tau ada yang baca tulisan sepanjang ini apa ngga😂
Kalaupun ngga ada yg baca, its oke. Yang penting adalah author ucapkan Terimakasih telah menjadi sumber penyemangat saya dalam membuat cerita❤️
Salam hangat
LS
🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
I Do
Fanfiction13+ Sekuel atau lanjutan dari cerita 'Jangan Ada Dusta Diantara Cinta' Penantian yang terlalu lama akan terasa melelahkan jika tanpa adanya kepastian. Kisah dua insan yang saling mencintai dan berjanji untuk hidup menua bersama sampai ajal memisahk...