Hello. And JJ-1

564 105 14
                                    

•Happy Reading•



Kalian udah makan belom?
Udah minum juga kan?
Siapin mental ya..
Takut ada sesuatu..
Takut kena mental break dance kan bahaya hehe..




Aku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club penyiaran.

Pekenalakan namaku BAE JIN WOON,Temen Temen ku sering memanggil jiwoon,aku anggota dari team penyiaran,aku masuk di team ini ada tujuan supaya aku bisa deket sama pria yang aku suka dan belajar dikit dikit.

Radio sekolah berbunyi.
"Pangilan untuk team penyiaran kumpul di kantor segera."

Disebuah ruang musik semua berkumpul jadi satu.
"Baik semuanya saya selaku ketua di tim penyiaran ini, saya ini membagi tugas kalian dan gelar kalian."

"Ji woon kamu tugas jadi pembaca,saya sudah melihat kamu divideo sekolah,kamu cukup bagus apakah kamu mau?,kalo tidak saya ganti yang lain?." Ucap tegas jaehyun.

"terima." bales jiwoon.
"Tenang jiwoon kamu pasti bisa"

"Baik... untuk moon mingi,Kim seojung yang jadi videografer,Choi minah jadi pengarah jiwoon,dan untuk byun Jiminn backsound acara, lee soohyun bantu gue mengelolah kabel kabel, ngerti semuanya, makasih sekarang kalian masuk kekelas kembali,jangan ada yang kekantin." ucap lee jaehyun. Jaehyun emang sedikit
curiga.

"Kenapa gak sama gue aja jaehyun,cape gue kaya gini terus." Batin jiwooon.

Semuanya kembali ke kelas masing masing.
•••
Jiwoon tidur dengan tangan dilipat untuk menompang kepala.

"Kenapa sih soohyun sama jaehyun deket banget ih bikin kesell,pengen nangis aja setiap hari"

Dari arah belakang minah, seojung mangkagetkan gue.

"Gua tau woon jadi lu gimana sakitnya gebetan sama cewek lain,sabar aja." seojung yang menenangkan jiwoon.

"Ayo semangat kita akan selalu ada buat lu kok woon." ucap minah.

"Yaudah yuk mending ke starbuck bisa berhela hela ya kan."ucap seojung, sebenarnya kasian sama jiwoon.

Sampai di kedai sturbuck tidak sengaja kami bertemu dengan soohyun.

"Kalian mau kemana?bukan kalian disuruh ke kelas?sama Abang ?ups ketahuan deh" Ucap soohyun.

"Abang?whatt??gua ga salah denger nih?"
Tintah seojung,dia binggung kenapa soohyun memanggil jaehyun oppa?.

"Kalian belom tau ya gua tuh adeknya jaehyun hehe"ucap soohyun.
semuanya terkejut sangat mengetahui fakta yang sebenarnya.

"Gua tahu ko woon lu suka sama kakak gue,keliatan dari mata loh"

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang