JJ- 40

28 2 0
                                    

-HAPPY READING-

"lepasin tangan gue setan!!." haebin terus meronta ronta.

haebin tertawa "jinyoung.. jinyoung mau aja lu diperbudak mereka." jiwoon mecekik leher haebin.

"jiwooon !! gue bilang tenangin diri lo!!." jinyoung kembali memegang jiwoon.

"mau lu apa sih hah!!, gacape bikin masalah mulu sama mafia antariksa??.. gue aja cape.." ujar seojung.

"gue gaperduli mau kalian mafia kea, power range kek gue tetap gaperduli.."

"wah nyari gara gara ya lo.." jiwoon menedang rahang haebin, haebin tersungkur ke tanah..

"lu juga yang bunuh kak juan!!, iblis ya lo memprovokasi ke xiumin kalo kita yang bunuh dia padahal lo anjing, gue ga habis jangan pikiran lo cetek banget tuh otak."

"kalo iya kenapa?, gue ingin kalian merasa sengsara itu aja, karena gue benci kalian.. gue bunuh juan sih cuman iseng aja nusuk pisau keperutnya eh taunya dia mati beneran syukur deh.. dia udah mengambil semua.. perhatian orang tua gue, kak xiumin... gue hancur gue hancur."

"dan juga gue mau jaehyun hahahaha..." jinyoung memegang dagu haebin. "haebin.. gue ga segan segan bunuh lu sekarang, kalo lu masih membual." jinyoung menampar haebin.

"dulu gue gagal dapetin lu gara gara sih jalang itu duluan, impian gue sekarang adalah jaehyun, jaehyun dan jaehyun."

"istri gue bukan jalang bangsat!!."suara bentakan yang sangat menyeramkan keluar dari mulut jinyoung. mereka mendelik merinding.

"jalang ya tetap aja jalang hahaha." haebin tersenyum.. dan melihat kearah belakang.

"gaakan bisa, lu semua ngalahin gue, serang mereka.." mereka balik kearah belakang rupanya mereka dijebak..

"bangsat ya lo haebin!!!." hanya dengan satu jotosan jinyoung berhasil mengbabat habis 2 orang suruhan haebin. Chan melihat ada 1 orang membawa pisau, dia bersiap untuk menusuk jiwoon dari belakang.

"awas jiwoon!!!." ada seseorang yang menolong jiwoon sebelum chan menghampiri jiwoon. seseorang itu mengambil pisau dari tangan suruhan haebin. mereka terkejut dengan apa yang mereka liat. dia adalah seseorang penting dihidup jiwoon.

jiwoon melotot. "kamu dibelakang aku.." seseorang itu menarik tangan jiwoon.

seseorang itu menarik kerah baju, suruhan haebin" kalo lo coba coba nyakitin cewek gue habis lu sama gue.." seseorang itu adalah LEE JAEHYUN.

yabin juga ikut dibelakang, saat punya suami jinyoung, yabin berniat belah diri diajarin suaminya itu.

jinyoung tersenyum, istrinya ikut membantunya.

"kamu hati hati!!." teriak jinyoung.

"siap sayang!!!." teriak yabin.

haebin kicep. dia binggung harus berbuat apa apa, anak buahnya kalah lagi ditangan mafia antariksa.

jaehyun bertepuk tangan.. menghampiri haebin. "jangan coba main -main, kalah lagi kan lu gua ga akan mebiarkan orang lain menyakiti orang orang yang gue sayangin, apapun bakal gue lakuin, lu mau gue kan?, gue sayang sama lu sebagai adik gue bin, dengan ego lu kaya gini gue semakin jijik sama lu tau ga?." haebin tetap tersenyum.

"akhirnya belahan jiwaku datang, gue kaya gini karena gue cinta sama lu jaehyun, lu cocokan sama gue bukan sama sih lonte itu." haebin menatap jiwoon. jiwoon kembali kalap. tapi dia ditahan seojung.

"tahan emosi lu.. "

tak lama kemudian polisi datang membawa tersangka pertama xiumin. haebin matanya tertuju ke xiumin.

"kakak tolong aku.. mereka lah yang udah bunuh kak juan.. tolong jangan percaya mereka.."
xiumin menghampiri haebin.

"kakak gasuka ya kalo kamu bohong kaya gitu.. kakak udah tahu semuanya haebin... hati kakak sakit, hancur.. "xiumin menangis, pembunuhan juan ternyata ulah adiknya sendiri.

"gak sekalian bunuh kakak haebin?."

"chan gue minjem hp lu bentar gak?." kata xiumin. chan kasih hpnya ke xiumin.

xiumin membuka situs hack, ketemu video yang durasinya gasampe 5 menit. xiumin menunjukan ke haebin. xiumin menunjukan video itu ke haebin.

haebin melihatnya,dia shock berat.. apa yang dia lihat divideo itu.

"gamungkin.. gamungkin!!!!!." haebin teriak dia mengacak acak rambutnya.




-BERSAMBUNG

SEE U NEXT PART.

TERIMA KASIH YANG SUDAH MENGIKUTI CERITA YANG GAJELAS INI HEHE, SISA 2 EPISODE LAGI STAY TUNE.

REVISI SETELAH TAMAT YA BABY.

















PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang