•happy reading•
•
•Soohyun yang tertidur didalam mobil,
Jaehyun ga berani bangunin, akhirnya jaehyun mengendong soohyun kedalam rumah."Soohyun kenapa bang??" Panik bunda taeyeon.
"Gapapa bun, dia cuman kecapean aja bun, aku keatas ya bun.." izin jaehyun.
"Oh gitu.., Abang taruh soohyun keatas, terus turun lagi,bunda mau bicara sama kamu.." ucap bunda taeyeon.
Jaehyun berjalan keatas, pelan pelan, karena takut soohyun bangun. Jaehyun membuka pintu kamar soohyun, manaruh soohyun diatas kasur, kasih selimut ke soohyun.
"Abang selalu ada buat kamu, Abang sayang sama kamu, good night princess kecilnya abang, chan sudah mengakui kesalahannya, Abang gaakan ampunin orang sudah meracunin kamu sama obat itu" jaehyun mencium kening soohyun.
Jaehyun menuruti pemintaan bundanya.
"Iya bun ada apa?" Jaehyun turun dari tangga."Gajadi hehe, tadi bunda pengen kamu ngaterin bunda ke mall, tapi bunda mager ya sudahlah besok aja, oh ya kamu udah makan belom?, ayah tadi izin kebunda pergi keluar kota.. jadi bunda bete banget.., gaada yang dikelonin"
"Astaga bunda, inget umur bun..hadeuhh.. udah tadi aku udah makan sama temen temen.."
"Ya gapapa dong..manja sama suami bunda masalah?"
"Terserah bunda aku mau ke kamar.."
Jaehyun meninggalkan bundanya sendiri diruang tamu.Jaehyun membuka kamarnya, teleponnya berbunyi tersangkanya adalah jiwoon.
Jaehyun tersenyum."Sayang... kamu kemana aja sih?, kok gadiangkat telepon aku dari tadi?"
"Bunda tadi ajak bicara, dia kesepian katanya, ayah pergi keluar kota."
"Gimana keadaan soohyun, baik baik saja?"
"Baik kok.. dia udah tidur.."
"Aku mau kesalon besok,anterin ya please"
"Oke pagi aku jemput kamu"
"Ih baik banget cowok aku, jadi makin sayang"
"Apasih ya ga buat princess dihatiku"
"Oke, aku ngantuk, goodnight sayang"
"Goodnight too"Jaehyun mematikan teleponnya.
Lanjut main game sampai pagi..•••
Jaehyun turun dari tangga denga pakaian yang sangat rapih.
"Buset nih anak udah rapih banget" ujar bunda taeyeon."Aku mau ke Jiwoon bunda,pamit ya bun"
"Oke hati hati.. jaehyun.."
•••
Tin..Tin..
Jiwoon yang sudah menunggu dari tadi.
"Hai selamat pagi, lovely.." ujar jaehyun.
Jiwoon naik kemobil jaehyun."Pagi too sayang.. muach.." jiwoon mencium bibir jaehyun.
Jaehyun tersenyum..
"Mau kesalon mana bu?, saya akan siap sedia yang ibu perintahkan" ujar jaehyun layaknya sopir."Bisa aja kamu.., aku mau ke Salon gangnam.." ujar soohyun.
"Siap meluncurrr..."
Sesampai disalon yang jiwoon pilih. Jiwoon langsung menggandeng tangan jaehyun.
"Selamat datang, di gangnam beauty hair.." ujar pelayan salon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...