Part 2.
Kisah terakhir dari club antariksa. Ending.•Happy Reading•
Setelah pulang dari exam mereka merencanakan untuk makan kedai makan yang murah dipinggir jalan.
"Ah udah lama juga ga makan dipinggir jalan." Ujar mingi. Sambil mainin tangan minah.Seorang pelayan pun datang menghampiri mereka dan kasih menu kemereka. "Silakan kalian mau mesan apa?." Mereka sudah menentukan pilihan makanan.
"Ramyeon 3, gimbap 5, and sushinya 2 paket aja." Ujar jiwoon yang memesanya. Pelayan pun mencatat semua makanan yang dipesan.
Ga perlu waktu lama, makanan pun datang.. mereka memakan dengan sangat lahap. "Yang, mau kimchi." Seojung minta tolong ke jimin. Jimin pun mengambilnya.
"Wah gila gue kenyang banget.."
"Sama, enak banget sumpah..."
"Gue ga pernah nemuin seenak ini sih.."
"Ibu, masakan ibu sangat enak teman temanku juga pada suka.."
Ibunya pun menjawab. "Terima kasih nak ganteng, nak cantik... atas pujian makanan saya." Ibunya sangat ramah banget.
"Bu, kami pamit ya.. kapan kapan kami akan kesini lagi.." ujar jiwoon.
Mereka balik kerumah masing-masing tapi tidak dengan jaehyun, jaehyun dan jiwoon pergi kesebuah butik milik tantenya jiwoon.
"Ini butik, tante aku yang.." jiwoon menggandeng tangan jaehyun dan masuk kedalam butik.
"Ayo bantuin aku nyari buat wisuda 3 hari lagi."
Tante han pun menghampiri 2 remaja itu yang sedang memilih butik. "Jiwoon... ah ini yang namanya jaehyun, halo..."
"Halo tante.. aku tunangan jiwoon.."
"Udah tau hani mertua kamu.. udah kasih tau tante.." jiwoon hanya menyimak saja, sibuk- sibuk memilih. "Tante ada gaun yang terbaru ga?."
"Buat nikah?."
"Ih bukan lulus aja aku belum, ya ga yang?."
"Bentar lagi sih Tan, doain aja.."
"Ih kok.. kamu kasih tau tante.." jiwoon kesel sama jaehyun mulut dia lemes banget.
Tante han tersenyum. "Tante punya gaun yang baru, pilih terserah kamu aja sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...