•HAPPY READING•
TAKKAN SIAKAN DIA, BELUM TENTU ADA YANG SEPERTI DIA...
AUTHORNYA MAU NYANYI DULU HEHE..
••••"Lapor Tuan, mata mata melihat jinyoung yang sedang bersama dengan club Antariksa tengah dikota seoul." Ujar salah satu anak buahnya Xiumin.
"Siapin pasukan, kali ini jangan gagal lagi, hukumanya tau kan??." Perintah Xiumin.
"Baik tuan, saya akan melalukan semaksimal mungkin." Anak buahnya itu menghilang dari pelihatan xiumin.
"Jinyoung, Chan gabakal bisa lu menemukan gue.. HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH." ketawa dari ular berbisa kelas kakap itu. xiumin tertawa seperti setan.
"Lu berdua ikut gue.."xiumin menunjuk bodygroundnya itu.
••••••
mereka berhenti di sebuah rumah terpencil untuk bikin rencana yang sudah di rencana kan."bang, lu punya tembakan segini banyaknya?."kata jimin dengan takjub.
"Ini mah ga terlalu banyak min, sebagian ada dirumah gue.. soalnya gamuat kalo disini, gue juga males bikin tempat buat nyimpen. Sekarang kalian ambil salah satu dari tembakan ini, dan ikut gue.." ujar jinyoungg. Mereka mengambil salah satu tembakan.
Jinyoung mengelarkan peta besarnya, menyusun rencana.
"Jimin, mingi kearah selatan, jaehyun yang selaku pang lima kearah utaraa, gue jaga jaga daerah barat dan chan jadi hacker utama, dengan 6000 bodyground kita, dengan ini kita akan cepet menemukan Xiumin." Jinyoung emang sudah bepengalaman dengan ini. Dia mantan ketua mafia dengan otak pintarnya, dan trik trik mematikan untuk menghukum musuhnya."Siap bang, makasih sudah Bantuin kita." Ujar chan.
"Sama sama Lagian gue masih digrup antariksa, cuman lengser aja karena udah waktunya gue istirahat."
"Bang sumpah gue salut sama lu." Bangga mingi. Jinyoung menepuk pundak mingi.
Jinyoung memberi isyarat tangannya melebar, tandanya untuk berpelukan.Mereka tersenyum,
"Kenapa bang?? Mau dipeluk?." Tanya jaehyun. Dengan tatapan senga.
Jinyoung pun dengan tatapan dingin langsung menurunkan tangan."Anjirr, gue mau dipeluknih butuh belaian, gara gara yabin gaada dideket gue jadi kangen."
"Yelah baru satu hari juga lu bang."
"Kalian ga laper kah??." Tanya jimin.
"Kenapa mau traktir gue sih mau mau aja, kalo ada yang gratis kenapa ga??."
"Ogah duit gue sayang,kerja kerja jerih payah buat traktir mending ngumpulin buat nikah sama ayang seojung, demi masa depan aman dan Sentosa." Ujar jimin.
"Bawel ambil ramyeon didalam tas gue, ntar gue masakin, kalian tinggal duduk aja ko." Jaehyun benci dengan keberisikin ini. Dengan jimin kaya kareng rombeng.
"Ih gila jaehyun gue terharu.. serius deh gue terahu banget saking harunya gue mau nangis dan sujud Sukur sama lu." Mingi akting nangisnya.
Dari arah luar terdengar suara keberisikan,ibu ibu yang lagi ngomel sama suaminya yang judi dideket perempatan.
"Bagus banget y kamuuu!!!."
"Bukanya uang kasih ke bini habis kerja.. malah buat judi kaya gini!!!."
"Kamu mau aku tebas kepala kamu??..."
Ibu ibu itu menjewer bapak bapak itu dengan membawa alkohol ditangannya."Buat seneng seneng aja aku ko sayang, aku judi dikit doang.."kata bapak bapak itu.
"Jelas jelas kamu menghabisan 1 koper penuh uang."
"Ampun sayang gaa lagi sakit kuping aku.."
Bapak bapak itu meringis sakit, karena kuping itu diperlintir kuat banget sama istrinya membuat club mafia antariksa meringis."Udah tua bukanya mikir, malah makin jadi..!!" Ucap ibu ibu itu.
"Aku lagi hamil, bukannya temenin kek istrinya dirumah malah bergaul sama orang yang salah, kamu udah ga sayang lagi sama aku, udahlah urus sana judi kamu, aku mau ketemu kamu, saat kamu hilang sifat jelek mu itu, aku gakuat sama kamu." Ibu ibu itu menangis histeris. Tapi saat itu tangan ibu ibu itu dipanggang sama suaminya.
"Sayang, maafin aku.."
"Inget kata kata aku, aku mau pulang kerumah mamah, lepas." Tanganya itu dilepas paksa sama ibu ibu itu.
"Sayangg...." bapak bapak itu menangis, dan terduduk, dia merasa bersalah banget, dan putus asa.
"Gue nonton drama secara live.." ujar jimin.
"Njir, seru banget ada episode 2 ga ya??."
"Makanya ngumpet ngumpet tau sendiri istri itu banyak mata matanya.."
"Banyak koneksi.."
"Dianya juga salah sih, makanya jangan menghamburkan uang demi kesenangan."
"Tobat lah tobat wahai sahabat.."
-BERSAMBUNG
SEE U NEXT PART💛
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...