JJ-48

11 2 0
                                    

                          •Happy Reading•

Sampailah mereka di estate milik jimin, buat istirahat 2 hari. Karena mereka harus cepat cepat balik ke seoul. Untuk melanjutkan studies exam kelulusan.

"Wah gila, kaya juga lu anjing." Ujar jaehyun. Juyeon dan eunbi sedang bermain ditaman bersama jiwoon dan seojung, minah. Sedangkan para cowok memasuki koper koper cewek mereka kedalam kamar, soohyun sedang memasak makan siang yang dibantuin suami tercinta Bae heochan.

"Sayang terus ini gimana lagi, kalo udah dipotong bayamnya." Soohyun mengambil sayuran itu dari tangan chan.

"Terus bantu aku aduk sayuran itu, aku mau ambil bahan dulu dibelakang." Ujar soohyun. Chan pun mengaduk sayuran yang diatas kompor itu. Jimin mengampiri chan. "Widih sih bapak masak apa pak?, kayanya enak."

"Gausah banyak cingcong lu, lu ga lihat?." Ketus chan. "Dih galak amat pak, boleh kaki testinya."

"Ambil sediri."

"Ih gue kan tuan rumah jadi harus dilayani."

"Anak an..." soohyun datang membawa sayuran yang ia petik dibelakang, kebetulan jimin menanam sayuran disini.

"Gue aja yang ambilin, Suami gue emang gitu." Soohyun mengambil mangkuk kecil, menuangkan sayuran yang ia masak tadi. Chan yang sudah cemberut dari tadi, dan jimin mendapatkan pembelaan dari soohyun.

Soohyun kasih mangkuk ke jimin. "Wih makasih bu boss."

"Sama- sama.." jimin meledek chan sebelum pergi.

"Sayang..."

"Kenapa?."

"Kok kamu bela dia?."

"Terus emang kenapa, itu sahabat kamu mau minta jangan gitu."

"Tapi kan ini belum manteng sayang.."

"Kata siapa? Aku yang masak, jadi aku yang tahu udah mateng atau belum." Chan Diem tidak berkutik.

"Udah ya gausah bawel, kalo kamu bawel gausah bantuin aku sana kedepan aja, biar aku selesaikan sendiri." Chan memeluk soohyun cdari belakang.

"Iya- iya maaf ya sayang."

"Hmhm, lepas pelukannya aku mau lanjutin ini lagi." Chan tersenyum. Membantu soohyun kembali.

••••
     Minah gemes banget sama eunbi wajahnya itu sangat imut, dengan pipi tembemnya yang mirip soohyun.
     "Eunbi sayangnya onty.." minah mencium- cium pipi eunbi, eunbi pun ketawa ketawa karena bagi dirinya itu sangat lucu.

  Sedangkan juyeon yang sudah tertidur dipelukan jiwoon. Dengan hembusan angin ditaman. Seojung yang sibuk menyiram- yiram tanaman- tanaman depan estatenya.

Jaehyun, mingi sedang bermain basket. Dilapangan dalam real estate.

"Wah gila sih, sih jimin sukses banget.." jaehyun yang sangat bangga terhadap sahabatnya itu.

"Kunci sabar itu berkah.." ujar jimin dari arah belakang.

"Haha sip dah.."

•••••
      Soohyun pun berteriak "wey makanan udah siap sini dulu makan, gue tau pasti kalian laper."Soohyun yang sudah ada jiwa- jiwa ibu ibu.

"Bu boss kita... baik banget sumpah." Ujar mingi. "Iyalah istri gue gitu.." chan nyambung- nyambung.

Mereka menghampiri meja makan. Sedangkan juyeon dan eunbi ditaruhkan ditempat tidur bayi. Karena mereka berdua sudah terlelap.

"Waduh banyak banget Hyun." Ujar jiwoon.

"Gapapa mumpung banyak ambil sesuka kalian."

"Wah bagi ilmunya dong bu." Ujar seojung. Soohyun menghampiri seojung.

"Iya ntar gue ajarin, les ke gue aja gratis.." jaehyun tidak berkomen karena dia udah tau masakan soohyun, dan hampir setiap hari jaehyun makan hasil dari masakan soohyun, dia tidak perlu pesan makanan, karena ada soohyun. Jaehyun sangat menyukai masalahnya.
Jaehyun menatap soohyun, mengacungkan jempolnya ke soohyun.

"Noh lihat buktinya abang gue, yang tiap hari gue masakin dari kecil malah, dia tetap mangacungkan jempolnya, emang masakan gue itu gada tandingan." Soohyun yang membanggakan dirinya sendiri.

"Dih yaudah sesepuh masakan."

"Oh iya dong, btw kalian pulang besok kan?, lanjut ujian sekolah?." Tanya soohyun.

"Iya nih, bagi kisi kisi atuh hyun, lu kan ujian duluan." Ujar jiwoon.

"Dih ogah... belajar makanya."

"Songong bocah.." tintah minah. Soohyun menjulurkan lidah.

"Gue yakin kalian pasti bisa dijamin, semangat."

"Gue dukung kalian.." ujar chan ikutan. Merangkul soohyun.

"Iya ayah dan bunda.." ujar semuanya, memang bener sekarang mereka beranggapan, orang tua mereka yang baru itu chan dan soohyun. Habis makan mereka masuk kedalam kamar untuk mengistirahatkan badan. Sebelum mereka masuk ke jalur yang lebih dalam. Adalah ujian sekolah.




-bersambung
See u next part✌️
Wah detik detik end nih🥶
Udah gasabar bangettt uuuu.






    

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang