JJ-6

105 69 2
                                    

•Happy reading•


Kebesokan hari nya... kembali seperti semula.. anggota team penyiaran merapikahkan, panggung..

"Gila banyak banget sampah disini, padahal udah disediain tempat sampah tapi tetap aja buangnya sebarangan" ucap minah yang kesel.

"Sabar sabar haha.."

"Wakil sama ketua kemana sih.. beliin minum dong" tintah seojung.

"Mereka lagi dipanggil sama pak
Gyujin, bilangnya denger sih ada anak baru.." ucap jiwoon.

"Oh yang diunggah diakun news sekolah kita, namanya siapa tuh..
Lupa gue" seojung.

"Ini juga jimin, sama mingi juga gaada wah bener bener nih berdua"

"Dia lagi ngurus bangku bangku dikelas, tenang aja jung"

30 menit kemudian selesai juga Bersihin panggung sekolah..

"Anak anak ku club penyiaran sekarang kalian masuk kekelas, terima kasih.." speaker sekolah.

"Noh disuruh masuk.. oke udah semuakan?" Tanya jiwoon.

Semua sudah masuk kelas, dan duduk ditempat ya masing masing.

"Selamat pagi semuanya.." ibu Somi..

"Pagi bu.."

"Kemaren, pak gyujin udah pernah bilang kan kalo hari ini kita kedatangan murid baru dari amerika. Han haebin maju kedepan kata ibu Somi.

"Halo semuanya , pekenalkan namaku Han haebin, aku pindahan dari amerika, salam kenal semuanya.."

"Oke sekarang kamu duduk dibelakang jaehyun.."

"Yess.., lu harus jadi milik gue jaehyun.. " dalem hati haebin.

"Haebin kamu ga duduk?"

"Iya bu makasih "

Haebin pun duduk dibelakang jaehyun..

"Aku kembali jaehyun.. " ucap pelan haebin kejaehyun.jaehyun Pun tidak merespon. Jaehyun Tiba tiba tidak mood dikelas. Jaehyun izin keguru.

"Bu saya boleh keluar?, saya ada urusan mendadak bu" jaehyun izin kegurunya, dipelorehkan ke luar. Jaehyun pun keluar dari kelas..

"Cowok lu kenapa woon?" Tanya minah.

"Ada yang ga beres nih, sama cewek baru itu.." curiga seojung.

"Woon mending lu nyusul jaehyun gue video call lu ntar buat pelajaran" ucap minah.

"Oke gue nyusul jaehyun.."

"Bu maaf saya boleh izin ga?" Ucap jiwoon.

"Oh boleh tentu aja.. silakan.." kata bu Somi.

"Baik bu, makasih.. gue nyusul jaehyun.." jiwoon pun menatap anak baru sekilas.. habis itu buang mata.. jiwoon pun keluar dari kelas.

"Bangsat, ada hubungan apa dia sama jaehyun, jaehyun hanya milik gue seorang.." ucap dalam hati haebin.

Jiwoon pun keruang penyiaran, melihat jaehyun sedang tertidur disofa.. jiwoon mematikan CCTV ruangan itu, supaya tidak ada yang lihat.. jiwoon mengelus pipi jaehyun.. jaehyun yang kaget pun langsung terbangun, dan tertidur dipaha.. jiwoon.

"Kok kamu ada disini?" Tanya jaehyun.

"Aku takut kamu kenapa kenapa tiba tiba izin keluar" ucap jiwoon.

"Aku penat didalam kelas.."

"Kirain kamu kenapa.." ucap jiwoon. Mengelus rambut jaehyun yang tebal.. kalo dilihat lihat tunangannya itu ganteng banget kaya pangeran.

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang