•HAPPY READING•
•
•
•
•Jaehyun membuka ruang inap chan, ada soohyun yang duduk didekat chan.
"Hay adik Abang.."
Soohyun balik badan.
"Abang, kok ga bilang mau kesini, jiwoon mana? Ga ikut sama Abang?.""Katanya dia ada urusan mendadak jadi dia gabisa kesini."
"Gimana Dengan keadaan chan?."
"Dia baik baik saja bang, dia masih koma, seperti yang kemaren maren."ujar soohyun.
"Abang bawa buah mangga buat kamu,tapi kayanya kamu belom ngidam, kalo kamu gamau gausah dimakan."
"Aku Jadi ngerepotin Abang."
"Gapapa yang penting ponakan Abang sehat."ujar jaehyun.
"Anak aku kembar bang.."
"Serius kamu?syukur lah..."
"Iya aku juga ganyaka, sebentar lagi aku jdi ibu dari dua anak." Jaehyun bangga sama soohyun.
"Oh iya bang, Abang ga sekolah??." Tanya soohyun.
"Sekolah diliburin 2 minggu, jadi Abang bisa jagain kamu de, kalo ada apa apa bilang Abang ya." Soohyun menetes airmatanya.
Jaehyun memeluk soohyun."Bertapa sayangnya Abang ke kamu hyun, kamu berharga banget buat Abang."
Tiba tiba tangan chan gerak gerak..
"Abang kak chan bang..""Kamu tunggu disini, Abang panggilin dokter dulu.." jaehyun dengan cepet mencari dokter.
"Kak chan.. hiks.. kak chan...." dokter membuka pintu, langsung cepet memeriksa chan.
"Syukurlah, dia udah melewati masa kritisnya,2 sampe 3 hari dia akan siuman.." ujar dokter spesialis.
"Makasih dok....."
"Saya pamit.." ujar dokter.
Soohyun ga berhenti hentinya bersyukur. Jaehyun sangat seneng melihat sahabatnya yang koma selama 5 bulan lamanya,sebentar lagi akan siuman.
••••Mingi sedang menunggu didepan rumah minah. Tapi minah belum kunjung keluar.
Minah mengetok pintu mobil mingi. Mingi menurunkan jendela mobilnya.
"Sayang maaf ya lama, biasa bunda suruh aku nyiram tanamannya tercintanya..""Jadi pembantu dadakan kamu?." Ketawa mingi.
"Tau ga yang, bunda kemaren baru beli janda bolong yang lagi viral itu, harganya 5 jt sampe ayah geleng geleng sama bunda." Curhat minah. Minah emang sepolos itu apa apa diceritain. Ini lah yang mingi suka, sikap polos ya, imutnya gabisa ditandingin sama cewek lain. Gaakan ada yang bisa mengambil minah dari mingi.
"Iya.. iya.. mau beli eskrim ga?.."
"Mau...." antusias minah. Hanya karena eskrim, dia lupa segalanya. Minah membuka laptopnya.
"Gimana? Ada jadwal aku?." Tanya mingi, selama ini mingi jadi Ceo diperusahaan ayahnya, dan minah jadi sekretaris mingi,mingi jadi CEO diusia muda + Sekolah.
Temen temennya belom ada yang tahu. Waktu yang tepat mingi akan kasih tau mereka."Gaada, tapi kamu ada ketemuan sama colega dari perusahaan KQ entertaiment." Ujar minah.
Minah, walaupun dia polos banget, tapi dia cepet dalam urusan pekerjaaannya.. dan sangat terliti.
"Kapan kamu kasih tau mereka? Kalo mau jadi CEO sekarang?." Tanya minah.
"Kapan kapan." Jail mingi.
"Boleh ga aku nonton film?, tapi pake hospot kamu?." Minah memohon dengan cara imutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...