•Happy reading•
•
•
•Sudah sampe dirumah ada bodyguard ayah ku membuka pagar.
"Hallo pak ayah sama bunda, Abang udah pulang?" Tanya jiwoon.
"Sudah non barusan aja datang." ucap bodyguard.
"Oke makasih pak."
Didalam rumah.
"Bunda, aku pulang!!!!!!" Jiwoon dengan teriaknya yang membahana."Sayang jangan teriak teriak,kaya orang hutan aja" ucap bunda Hani.
Nama bundaku Jung Hani."Jiwo please deh lu sekali aja jangan teriak teriak bisa?" Ucap abang chan.
Nama abangku Bae heo chan."Aduh sayang pusing kepala ayah" ucap ayah Bae seok jin.
"Ntar malam kumpul di tempat makan ya, ayah mau bicara serius sama chan dan jiwoon." ucap seokjin.
Dan bunda mengikuti ayah dari belakang.
"Bang lu tau ga?ayah mau bicara apa ya?males gue bang serius deh" ngeluh jiwoon.
"Gatau lah kan belom dikasih tahu,Gua mau main futsal ntar malam lagi,ah anjir, kalo ga ikut tau bisa bahaya Abang hmhm...."
••••
Semuanya berkumpul dimeja makan disuruh oleh tuan Bae seokjin.
"Ayah minta kumpul disini mau berbicara soal berjodohan kalian berdua" ucap seokjin yang langsung keintinya, jiwoon dan chan pun kaget tidak percaya yang ayah mereka katakan."Ayah aku ga setuju ya aku masih sma, kalo Abang sama mending udah S1, udah ayah jodohin Abang aja" ucap jiwoon.
"Eh enak aja enak di lu ga enak digua, ayah apa apain sih kita masih sekolah ayah, kami gaterima." tintah chan.
"Ayah mohon sama kalian berdua." mohon seokjin.
"Benar kata ayah, bunda mohon ya sayang terima ya, mereka juga kakak adik sama kaya kalian" ucap Hani.
"Tunangan aja dulu ayah ga maksa kalian menikah cepet cepet,besok malam sabahat papa mau kerumah,gada penolakan, rapat keluarga selesai,ayah masih ada urusan" seokjin pun meninggalkan meja makan.
"Bunda mohon bujuk ayah kami gamau bunda" chan dan jiwoon memohon ke hani,supaya seokjin mengubah keputusannya.
"Maaf sayang bunda gabisa, terima ya, maaf kalo ayah sama bunda egois ini buat kebaikan kalian" halus Hani.
"Oke kalo itu mau bunda sama ayah kami terima" ucap jiwoon dan chan bareng bareng.
Disatu sisi.
"Ayah aku gamau dijodohin ayah" nolak soohyun. Soohyun ingin mengucapkan bawah dirinya mempunyai pacar."Abang kamu aja terima masa kamu gamau?mau ya sayang, kamu putri ayah satu satunya, ayah ingin terbaik buat anak ayah." ucap wonwoo.
"Iya deh aku terima." soohyun yang nangis sesegukan.
"Udah jangan nangis sayang,kalian sementara tunangan dulu, ga langsung nikah kok." ucap taeyeon yang memeluk anaknya.
"Oke besok, pulang sekolah langsung pulang jangan kelayapan."
Ucap wonwoo."Iya yah." jawab jaehyun dan soohyun.
Kebesokan harinya...
"Bang bareng yang berangkatnya." ucap soohyun."Iya cepetan,Abang juga mau ngerjain proposal acara." bales jaehyun.
"Ayah bunda kita berangkat dulu, dah.." soohyun melambaikan tangan ke orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...