JJ- 47

17 0 0
                                    

Happy Reading•
"Jaehyun, jiwoon ninggalin aja... ga asik banget kalian!!." Tintah jimin, jiwoon mendelik terus menatap tajam jimin.

"Bacot banget, ga lihat lokasi banget nih bocah, kenalin ini sepupu gue namanya Tamara ketua ccio." Jiwoon menarik tamara.

"Gue Bae tamara, sepupunya jiwoon sekaligus sahabat kecilnya orang nolep di samping jiwoon." Jaehyun memukul pundak tamara.

"Gue tonjok ya lu lama lama." Jaehyun.

Mereka mulai berkenalan sama tamara. Dan saling mengobrol sebelum perlombaan dimulai.

"Weh kalo kalian nikah undang gue dong, mayan makan gratis." Ujar tamara, dengan nada bercandaan.

"Hahaha.." mereka ga habis pikir sama jalan pikiran tamara.

•••
Perlombaaan segera dimulai mereka siap siap .
"Semoga kita bisa menang, dan bawa harum
sekolah kita.."

"Antariksa bisa bisa.." panitia sudah mengkode lomba segera dimulai.

"Hayo semua angkat tangan kalian, jangan ada yang di meja atau yang sedang membetulkan alat alat ya." Ujar panitia.

"Dihitung dari hitungkan 3, 2, 1 mulai..."
Jimin dan seojung mengurus bagian audio, sedangkan mingi dan minah mengurus kabel kabel jaehyun sedang meceklis apa aja yang udah sambungin, jiwoon koreksi apa saja yang belum disambungin.

"Pelan pelan.. waktunya masih lama .." ujar panitia.

"Semangat semuanya.." panitia.
•••
    Perlombaaanpun selesai mereka semua mengangkat tangannya dan maju menjauhi alat alat itu.
"Kita pasrah dengan hasilnya.." ujar seojung.

"Waduh kayanya pada bagus bagus nih bingung nih milihnya hehe." Panitia menyuarakan.

"Oke kita siarkan ya, kita cuman ada 2 pemenangnya, jadi yang gadapet kita ada dropsize juga buat yang juara ke 3 jangan bersedih terus semangat ya."

"Juara 2.... Siapa ya..... kasih tau.. ga ya...oke tidak perlu waktu lama ya.. dimenangkan oleh Ccio horee ayo pemenang disilakan maju.." Club ccio pun maju tamara melihat jiwoon yang semangatin dirinya, tanpa terduga dia bertemu lagi dengan jiwoon dipetandingan ini.
Begitu juga jaehyun yang mengacungkan jempol ke tamara, tamara tersenyum melihat mereka medukung dirinya.

"Semangattt!!." Jiwoon meneriakin tamara.

"Oke kita kasih tahu juara 1... siapa ya kira kira... club... Antariksaaa beri tepuk tangann, dan untuk team gacao semangattt terus ya.." ujar panitia, club Antariksa pun maju dan tersenyum sangat ramah, menerima piala juga uang tunai yang terbilang cukup banyak, mereka sangat bersyukur atas kerja kerasnya,tak lama kemudian tiba tiba chan dan seohyun datang membawa kedua anaknya..

"Aaa ponakan onty.. juyeon eunbi.." jiwoon menghampiri soohyun dan mengendong juyeon. "Wih pahmud nonton juga ternyata, suatu kerhormatan nih." Ujar mingi. "Iya dong nonton, masa ga nonton kalian sih rugi gue kalo ga nonton kalian, keren dah keren."

"Iya lah club gue gitu loh ye ga.." tintah seojung. Chan menoyor kening seojung. "Songong loh anak kecil."

"Bangsat loh bang, kening gue sakit." Seojung mengusap keningnya.

"Makan Yuk, laper gue.." ujar minah. Mereka menengok minah. " emang lu diajak?." Ujar jaehyun dengan nada bercanda. Terus minah cemberut mengadu ke mingi. "Ayang lihat lah mereka dia jahat banget sama aku."

"Ayang ayang tai kucing lah." Untung jiwoon dan soohyun menjauh dari mereka, karena bahaya kalo juyeon dan eunbi berada di tengah sana bisa bisa terkontaminasi jadi ya harus menjauh.

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang