JJ-11

80 59 22
                                    

•Happy Reading!•

Tring.. bunyi hp dari jaehyun menandakan ada pesan masuk.

Bu kim.
Maaf nih ibu menganggu, jaehyun ibu minta tolong buatin soal math kelas 11, kamu kerjainnya sama jiwoon ya, ibu mohon banget sama kamu, ibu tunggu besok.

Jaehyun.
Iya bu baik..

Bu kim
Oke 50 soal ya.

Jaehyun.
Iya bu.

•••
"Yang ikut aku keruang penyiaran ya.. habis makan." ujar jaehyun, cepet cepet mengahabiskan makanan.

"Kenapa emangnya?" Tanya jiwooon.

"Bu Kim suruh kita buatin soal math + isinya 50 soal..besok udah harus dikumpulin.." kata jaehyun.

"Buset banyak bener.. oke" tintah jiwoon.
Jaehyun membayar semua makanannya, menuju ruang penyiaran. Membuka laptop..
Mencari soal dan menghitung.. berjalannya waktu mereka sudah mengerjakan 30 soal..
Jiwoon kasih laptopnya ke jaehyun untuk mengoreksi.

"Kenapa? Ada yang salah? Perhitunganya Yang aku kerjain?" Tanya jiwoon.

"Ga salah sih tapi perhitungannya agak membingungkan pakai cara kamu, mending pake cara aku gimana?" Jaehyun yang mengoreksi soal math kelas 11.

"Oke terserah kamu.. yang penting tuh soal selesai, Pusing pala aku yang" mengeluh jiwoon.

"Iya aku selesain sekarang kamu tidur dulu sana di sofa udah jam 11 malam loh.."
yap mereka berdua disuruh bu Kim,membuat soal math untuk kelas 11.

"Gapapa emangnya?, ntar kamu cape sendiri" jiwoon yang merasa tidak enak kalo dia tidur.

"Aku fine fine aja, cepet aku ngerjain ginian doang" ucap jaehyun yang percaya diri.

"Yakin?psikologi aja nilai kamu kalah sama aku" jiwoon yang meledek jaehyun.

"Karena aku ga belajar jadi nilai aku kalah sama kamu, kalo aku belajar nilai kamu kalah sama aku" ucap jaehyun.

"Ah kamu mah emang gabisa sama psikologi, otak kamu itu bisanya yang hitung hitungan, contohnya math, sama fisika wlee" jiwoon yang menjulurkan lidahnya ke jaehyun.

"Udah ah, cewek emang selalu bener" ketus jaehyun.

"Nah itu tau, jadi ga ngantuk lagi aku, kalo aku jailin kamu haha" ujar jiwoon. Jaehyun mengelitiki pinggang jiwoon, membuat jiwoon terpingkal Pingkal.

"Stopp... gelii, jaehyun..hahaha.... sayang...stoppp" jaehyun pun menghentikan mengelitik, membuat jiwoon mendesu..

"Puas?? Udah puas ngelitikin aku?" Jiwoon menyilang tangan di depan perutnya.

"Puas dong.. banget malah..udah kabarin chan kita nginep disekolah woon?" Tanya jaehyun.

"Belom, hehe ini baru aku mau kabarin abang" bales jiwoon.

Jiwoon membuka hp dan membuka pesan kontak.

Jiwoon membuka hp dan membuka pesan kontak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang