•HAPPY READING•
•
•
•
•
•
•SHIN YA BIN.
Sepupu Jimin, udah sold out,Istri dari Park jinyoung mantan ketua Mafia. Punya anak yang bernama Park Changmin. Dia mamah muda, Cantiknya bikin insyekur.•••••••
Yabin menghentikan pegerakan tangannya, mereka menunggu hasilnya. Dan..
"Berhasil.." yabin menunjukan laptop mereka, dan ada sesosok orang disitu setelah dizoom dan bener itu han xiumin, yang sedang berbicara dengan sekelompok orang suruhannya."Ini daerah mana?." Tanya jaehyun.
"Kota gangnam, Korea selatan." Ujar Ya bin. Tiba tiba bayi eunbi dan juyeon menangis, ya bin binggung anak siapa yang nangis.
"Mereka anaknya chan dan soohyun." Ujar seojung. Ya bin terbengong bengong.
"Ceritanya panjang kak.." ujar soohyun.
"Mereka juga dijebak sama adik ya Xiumin,Han haebin... dulu dia sahabat saya sama jaehyun, terus dia kasih obat ke minuman saya dan juga soohyun.. jadi ya gitu deh.." ujar chan.
"Orang itu harus diberi pelajaran.., kakak bantu kaliann, kalo kalian mau minta tolong sama kakak telepon aja. Kakak akan siap sedia.."
"Kak, katanya jimin kakak udah nikah??." Tanya mingi.
"Iya kakak udah nikah, kasusnya sama seperti chan dan soohyun, suruhan xiumin yang sudah menghancurkan hidup kakak."
Ya bin tersenyum."Bunda.......!!!!!..." suara anak kecil menghampiri kami. Anak itu langsung memeluk ya bin.
"Hey ponakan... paman.."jimin mencubit anak itu. Anak itu keliatan takut banget karena banyak orang disitu.
"Gausah takut sayang, dia temennya paman jimin." Yabin yang memperkenalkan mereka ke anaknya.
"Sini.. sama onty.." minah menghampiri anak itu.
"Nama siapa anak ganteng.." tanya minah yang mencubit pipi anak itu.
"Park Changmin." Ucap anak itu dengan sangat imut. Mereka mendekati changmin.
"Kakak ipar mana kak?." Tanya jimin menengok ya bin.
"Jinyoung bentar lagi pulang kok.. dia lagi nyari makanan, buat kakak hehe.." ujar ya bin.
"Kakak hamil lagi?." Tanya jiwoon, Ya bin tersenyum.
Tepat sasaran, Jiwoon menjawab dengan benar. Soohyun yang minta izin untuk menyusui eunbi dan juga juyeon.
Bunyi pintu gerbang kebuka, menunjukan ada orang masuk, Suami dari Shin ya bin yang tak park jin young yang sedang membawa beberapa makanan banyak. Karena jinyoung dikabarin sama ya bin untuk membeli makanan banyak karena ada banyak orang dirumah.
Mata chan melihat jinyoung. Kaya ga asik begitupun dengan jinyoung.
"Jinyoung?.""Chan?."
"Gila bang lu banyak kenalan banget sih." Ujar jiwoon yang kaget teriakan chan.
"Xiumin nuduh gua dan jinyoung yang bunuh Han Juan kakaknya.. Saat pembantaian kejam Fitar lawan Victoria, Dia sahabat gue bro.."
"Hyun woy.." jaehyun yang fokus banget sama game sampai lupa kalo ada orang dateng.
"Ganggu aja lu.." jaehyun mendongak..
"Dih bang lu ngapain disini?." Tanya jaehyun, sambil mematikan gamenya.
"Hadeh.. Cape deh.. Ga berubah berubah ya dari dulu game mulu yang difokusin."
"Emang bang, Anak ini harus dihancurkan dulu hpnya baru fokus dah.."tintah jimin.
"Kalian saling kenal??." Tanya Ya bin.
"Dia itu mantan ketua dari mafia yang sekarang jadi pangkatnya Chan." Jelas mingi.
"Ada apa kah?, Kalian dateng kemari?." Tanya jinyoung..
"Bang mau Bantuin kita ga bang?." Tolong seojung. Jinyoung membuka naz ya dan duduk ditengah tengah mereka.
"Ada apa?." Tanya jinyoung.
"Chan bang hampir kehilangan nyawanya gara gara ditembak sama suruhan Xiumin, dan juga soohyun hampir keguguran, Adiknya menyiksa Cewek gue bang, dan juga dia mau menghancurkan perusahaan Ayah, dan dia juga mencampurkan minuman kedalam minuman chan dan juga soohyun, jadinya soohyun hamil di luar nikah."
"Sekarang adikny dimana?." Tanya jinyoung.
"Disekap dirumah bawah tanah dirumah gue bang. Disana juga ada suruhan ayah yang menjaganya disana."
"Kamu Bantuin mereka mas." Ujar ya bin. Jinyoung mengiyakan, karena dia juga ingin membalas dendamnya. Gara gara dia jinyoung harus melakukan kesalahan yang sebesar besarnya ke yabin, dan dia juga melakukan isu palsu tentang jinyoung kalo dia anak punggut orang tuanya. Hampir dikeluarkan dari sekolahnya gara gara dia.
Jinyoung mengambil laptop itu,
"Keberadaan dia dimana yang?." Tanya jinyoung. Karena jinyoung tau kalo istrinya itu adalah seorang pembajakan."Didaerah kota terpencil di daerah gangnam."
-Bersambung
See you next part💛
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...