JJ- 7

92 70 2
                                    

•Happy reading•



15 menit sebelum kejadian di kelas..

Haebin pergi kehalaman belakang sekolah,dia ingin berbuat sesuatu..dia mengeluarkan plastik hitam dari tasnya.. dan juga kotak..

Haebin mengeluarkan isi dari plastik hitam itu, tak lain adalah Tikus mati, dan menulis secarik kertas..

Haebin diam diam masuk ke kelas.. yang semua siswanya pergi bimbingan di perpus..

Dia menaruh kotak itu ke kolong meja jiwoon.

"Hehe tunggu permainan selanjutnya cantik.." haebin dengan smirknya.

~

"Hiks... hikss.. jiwoon takut..hiks.." jiwoon nunduk masih menutup kupingnya.

"Tenang jiwoon tenang.." Seojung memeluk jiwoon, dan mengusap pundaknya..

"Tolong.. jaehyun panggilin chan.. cuman chan yang bisa menenangin jiwoon.. gue mohon sama lu.." seojung menyuruh jaehyun untuk panggil chan, ke kelas.

"Oke gue panggil dulu.."jaehyun lari kearah keluar.. untuk mencari chan.

"Chan.. gila chan.. dimana?..."

"Chan wey.."

Dan pundak jaehyun ada yang pegang dari berangkat.. jaehyun menengok.. dan itu chan.

"Kenapa lu.. manggil gue.." tanya chan. Chan yang sedang bersama soohyun.. bucin bucin..

"Chan jiwoon di teror.." jawab jaehyun..

"Serius lu bang?" Soohyun yang tidak percaya.

"Lu ga bohong kan?.." chan memastikan ucapan jaehyun..

Tak perlu waktu lama jaehyun menarik tangan chan.. dan diikuti soohyun dari arah belakang

Chan yang kaget pun langsung masuk ke kelas dan jongkook dihadapan jiwoon.

"Jiwoon tenang tenang ini Abang.." chan memeluk gantian..

"Abang.. jiwoon takut.. hiks.. Abang.." jiwoon yang menangis kejer dipelukan chan.

"Bangsat siapa yang lakuin ini.."

"Sialan.. beraninya dia.." umpat soohyun.

"Gue gatau kak ada kotak ini dan surat" minah mengkasih kotak itu ke chan. Dan membaca suratnya. Tangan chan mengepal tangannya.. di pintu kelas.. haebin pun membuka pintu...

"Ada apa nih rame rame?" Haebin yang seolah olah tidak tau..

"Itu sih jiwoon diteror serem banget, psikopatnih yang naruh" ucap salah satu siswa dikelas..

Chan yang menatap tajam haebin.. ,haebin cuman tersenyum..

"Ini baru awalan chan.. " dalam hati haebin.

"Kak chan bawa jiwoon ke uks.." chan yang mengotong jiwoon.
Jaehyun dari awal udah curiga sama haebin.., saat kejadian.. haebin tidak dikelasnya..sebelum pergi ke Uks Chan membisik kejaehyun "urus dia" chan tau siapa perlakunya,di wa jimin dan mingi sudah mengirim video cctv didalam kelas.anggotanya itu sangat gerak cepat.jaehyun mengepal tanganya setelah melihat video yang dikirim temennya ,jaehyun maju kedepan dan menarik tangan haebin.. membawa keruang siaran.. jaehyun memborgol pintu dengan pintu besi.. dan juga menutup dinding dinding, supaya suaranya tidak terdengar keluar..

"Hi jaehyun.. sudah lama sekali tidak bertemu..aku kangen banget sama kamu.." haebin yang melingkar tangannya di leher jaehyun..

Jaehyun mendorong haebin kelantai..

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang