JJ-3

166 86 5
                                    

•Happy Reading•



Disebuah rumah bak istana, sang bunda yang sibuk menyiapkan pakaian untuk anaknya yang bentar lagi mau bertemu sang calon tunangan mereka.

"Adek Abang sini dulu kalian" ucap bunda yang memanggil chan dan jiwoon.

"Apa bunda ku sayang" bales chan.

"Nih kalian pakai ini ya"

"Yaudah aku kekamar dulu ya bund" jiwoon yang pergi kekamar.

Tinn tinn bunyi mobil diluar,tamu yang ditunggu telah tiba.
Nama sahabat ayah dan bunda
Tuan LEE WONWOO , dan JUNG TAEYEON
"Hai Jeng apa kabar udah lama ga ketemu, eh ketemu jadi calon besan yaampun" bunda Hani yang memeluk taeyeon.

"Hey bro haha, gile keren banget lu tong" ucap wonwoo.

"Dari dulu udah gue bilangin nama gue jin wonwoo aduh" protes jin, temennya ini tidak berubah dari dulu.

"Oh jin jin jin yaa jin ya" wonwoo yang meledek jin dengan nyayian asal

"Min please deh jangan malu malu in gue" ucap jin.

"Hayo masuk berdebat mulu kalian nih" tintah Hani.

Mereka pun duduk diruang tamu.
"Anak kamu mana yeon?" Tanya jin.

"Ben.."

"Bundaa.. " panggil soohyun.soohyun dan jaehyun memasuki rumah itu.

"Ini anak aku Hani" ucap yeon.

"Cantik banget dan ganteng,aku pangilan anak aku dulu ya jeng"

"Chan,jiwoon turunn kalian" panggil Hani.

"Tante kok namanya sama kaya temen aku" soohyun yang bingung.

Jiwoon dan chan pun turun dari tangga.

"Soohyun kamu ngapain disini?" Tanya jiwoon.

"Eh broo kok lu ada disini juga"chan binggung temennya jaehyun kok bisa ada disini?.

"Kalian udah kenal?" Ucap jin.

"Kenal pa ini temen aku soohyun" tintah jiwoon.

"Sini deh kalian berempat,jangan kaget ya"

"Kalian berdua akan dijodohin, soohyun dengan chan, dan jiwoon dengan jaehyun,kalian tunangan dulu, nikahnya pas lulus kuliah tidak papa"

Kaget mereka berempat.
"Hah?, ayah bohong kan?" Jiwoon yang tidak percaya atas ucapan ayahnya tadi.

"Bertunangan kalian hari ini juga detik ini juga, tidak ada bantahan, kami minta maaf, ini buat kebaikan kalian juga" ucap wonwoo.

"Kalian setuju kan?" Hani takut kalo anaknya nolak.

"Teserah kalian" ucap jaehyun.

Taeyeon mengeluarkan 2 kota dan isinya adalah sebuah cincin.

Jaehyun memasangkan cincin ke jari masih jiwoon,sedangkan chan memasangkan jari ke soohyun.

"Akhirnya ya Jeng kita bisa besanan juga senengannya" ucap taeyeon.

"Bundaa.." panggil jaehyun tiba tiba.

"Ada alasan juga aku menerima perjodohan ini, karena aku suka sama jiwoon udah dari lama,Aku tahu kalo aku akan dijodohin sama jiwoon,soal aku ga sengaja mengintip pesen ayah,terima kasih,sudah jodohin aku sama dia, aku gaperlu lagi susah susah untuk mendekati jiwoon" ucap jaehyun mejelaskan panjang lebar.jiwoon yang didepannya pun terkejut atas ucapan jaehyun barusan.

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang