JJ-12

61 43 1
                                    

•Happy reading!•


Hari ini.. pentandingan Basket dimulai,
Mereka semua melakukan persiapan.

"Semangat kalian semua, gaada yang drop kan disini?, semua sehat kan"Tanya jaehyun.

"Sehat!!!!" Ujar serentak angota.tangan mereka berkumpul jadi satu.

"AAANNN TTAAA RIKK SAAA YOOO SHII"
Perlombaan dimulai.

Dari arah atas.. para cewek menyemaatin cowoknya masing masing.
"Ih gila cowok gue ganteng banget.." tintah minah. Semuanya melihat ke minah.

"Tai lah,katanya mau nyari cogan.. malah ngelihat ke mingi mulu lu," sewot seojung.

"Sebenarnya sih yang gue lihat anak sekolah lain bukan mingi hehe." jelas minah.

"Terus tadi lu ngucap " cowok gue"?" Tanya soohyun. Minah emang ga berubah dari dulu.

"Dia jadi cowok gue yang kedua, pertama always mingi, yang kedua cogan" jelas minah dengan tampang watados.

"Tobat min, gue bilangin mingi lu tau rasa, mendekati Hari-H juga aduh cape deh gue sama minah." jiwoon yang memutar bola matanya.

Basket team Antariksa masuk ke team lawan.
"Yesss, ayo semangatt!!!" Teriak soohyun,jiwoon,seojung, dan minah.

Basket team Antariksa sudah 12 ayo tinggal 1 lagi antariksa akan menang. Chan mengambil bola dan gol, team antariksa menang!!.

"Selamat untuk Basket Antariksa.."semua bertepuk tangan. Memenangkan medali emas.

"Bagus anak anak bapak banggga sama kalian" ujar pak taemin, dengan muka uang sumringah.

"Pak muka jangan kaya gitu pak, kaya badut it" ujar jimin, pak taemin menjewer kuping jimin.

"Ga sopan banget kamu ya.. sama orang yang lebih tua.. siapa yang ngajarin kamu kaya gitu..??"

"Aahh sakit pak, ampun pak gak lagi deh,pak lepas pak, kuping saya kaya mau putus pak.." mohon jimin. Pak taemin menhentikan menjewer dari kuping jimin.

"Ampun dehh, bapak cape sama sikap kalian tuh, kalo ga berisik, nyolot minta ditabok hadeh..,"

"Bapak pergi dulu ya, kalian hebat bapak bangga sama kalian.." bapak taemin pun pergi.

"Cie ada yang menang nih" tintah seojung dari kejauhan.

"Oh tentu dong siapa lagi kalo bukan team basket antariksa.." cerca jimin.

Mereka bercanda tawa bersama, walaupun sangat cape sekali.

•••

Sesampai kembali disekolah mereka mempersiapkan semua proposal yang disuruh jaehyun kemaren.

"Nih proposalnya tuan jaehyun.. kita lela bergadang demi ini.. + diskusi lewat zoom kalian kan sibuk latihan basket ya ga guys," tintah seojung. Menaruh proposal di meja.

"Yoii, bebz."

"Sipp makasih." singkat jaehyun. Para cewek pun melotot, singkat amat mass.

"Udah? Gitu doang? Makasih doang?" Gerutu seojung.

"Kenapa?, mau gue traktir?, mau banget ya?" Ujar jaehyun yang Songong.

"Bangsat tadi aja gausah kerjain.. nyolot bego nih ketuanya" umpat seojung.

"Yang besok tunangan minta traktirannya dong, boleh kali" ujar chan.

"Gue pamit ya, siap siap buat tunangan besok yuk yang, jaehyun koret anjing gamau traktir.." jimin mengadeng seojung.

PSYCHO JEE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang