•HAPPY READING•
GIMANA KALO KITA BIKIN VERSI PACARAN ALA PEMERAN UTAMA.
KITA BIKIN YANG VERSI JIWOON DAN JAEHYUN. GATAU KENAPA NGEIDE KESINI WKWK. BIAR KITA LUPAKAN SEMUA KONFLIK DULU.
•••••Jaehyun yang sedang merapihkan rambutnya biar keliatan cool didepan jiwoon.
"Sayang.." jiwoon mengetok pintu mobil jaehyun. Jaehyun keluar dari mobil, untuk membuka pintu sang kekasih. Jiwoon bingung ada angin apa jaehyun sesosweet ini biasanya jaehyun itu dinginnya minta ampun.
"Kamu gapapa kan?." Jiwoon meletakan tangannya didahi jaehyun.
"Kalo tunangannya cuek sebel, giliran aku so sweet ke kamu bilangannya tumben, Serba salah.." jaehyun nyindir jiwoon.
"Hah? Oh kamu nyindir aku?." Sebel jiwoon.
"Ga kok sayang.. kamu selalu bener, Saking benernya aku mau nikam kamu sekarang juga."
"Dih sok sok an sama Abang chan aja kamu kicep.. Berani beraninya mau nikam aku, mau aku perbuat seperti jimin?."
"Mana tega kamu kaya gitu ke aku.." jawab jaehyun.
"Tega aja sih aku jadi janda sebelum nikah, aku cari yang lain deh.." jelas jiwoon. Jaehyun pun nyindir balik.
"Aku habisin dia, kalo kamu cari cowok lain.."
"Kan kamu udah mati sama aku, emang bisa habis mati hidup lagi?ngaco kamu.."
"Dengerin ya sayangku, Cintaku, segalanya untukku, aku ga suka ya kalo kamu bahas cowok lain selain aku atau ayah.. aku orangnya gampang emosi an kalo udah menyakut orang yang dia cinta.. jadi kamu cuman milik aku.. ngerti itu.." jiwoon tertawa kenapa reaksi jaehyun berlebihan banget.
"Mana bisa kamu move on dari aku.." lanjut lagi jaehyun.
"Sumpah ya aku gabisa berkata kata.." jiwoon menutup mulutnya dengan telepak tangannya. Jaehyun cemberut. Jiwoon memainkan pipi jaehyun menyatu kepalanya dikepala jaehyun.
"You know I love you so bad, thank you for everything baby, sampe lupa Tepat hari ini 1st Anniversary Kita." Jaehyun memeluk jiwoon sambil nyetir mengelus pundak jiwoon.jaehyun mencium dahi jiwoon.
"Aku bawa kamera.. ambil aja dibelakang." Jaehyun kasih tahu jiwoon, jaehyun tahu kalo jiwoon itu hobby banget yang namanya foto. Jiwoon meloncat kebelakang.dan mengambil kamera. Jaehyun mengajak jiwoon untuk pergi ketaman kota seoul. Dan berjalan ke terowongan wahana.
"Cantik banget cewek gue.. Jadi pengen pingsan.." jaehyun yang terjiwoon jiwoon.
"Emang aku cantik.. Udah kenal aku berapa lama sih masa baru tahu kalo aku cantik.."
"Dari cewek yang suka sama kakak kelas ketua penyiaran.. dengan langkah pertama deketin adiknya dulu.. terus nanya nanya tentang aku.. siapa sih dia.." jaehyun siap siap untuk lari dari jiwoon, muka jiwoon sudah memerah..
Jaehyun berjalan sekencang kencengnya.
"LEE JAEHYUNN AWAS KAMU YA.." jaehyun mengacak rambut jiwoon, jiwoon sangat imut."Kamu mau beli apa?, aku beliin deh.."
"Mau beli cintamu.."
"Gausah dibeli cinta aku udah sama kamu.., jadi kamu ga perlu susah susah beli.."
Jaehyun merangkul jiwoon.
"Si pendek ku..""Serius ini kamu mau beli apa?." Tanya jaehyun. Jiwoon menarik tangan jaehyun.
"Gimana kalo kita ke Subway aja, aku mau cookies yang disana.." usul jiwoon.
"Oke kita kesanaa.."
••••"Ahhhh Thank you baby.." jiwoon sangat berterimakasih karena jaehyun sudah mau memenuhi pemintaaannnya, padahal tadi jaehyun mau mengajak jiwoon untuk pergi ke restoran mewah, terus jiwoon gamau katanya makanan Subway lebih enak dari pada restoran, lebih baik sederhana gaperlu mewah mewahan.
"Sama sama sayang.." jaehyun mencubit pipi jiwoon.
"Makasih juga udah mau mengajak aku jalan jalan keliling kota seoul." Jiwoon tersenyum. Mulut jiwoon belepotan, jaehyun maju ke jiwoon dan mencium pipinya.
"Kamu apaan sih gaenak sama yang lain." Jiwoon memukul jaehyun. Orang orang didalam cafe subway melihat keuwuan jiwoon dan jaehyun.
"Biarin aja sih, biar semua orang tahu kalo kamu milik aku.." jaehyun dengan pedenya.
Mereka bersorak dan memberi pujian pasangan jaehyun dan jiwoon.
"Ahhh.. Mereka sangat uwuu.."
"Kapan ya aku kaya gitu iri banget ga sih.."
"Gabaik buat para jomblo.."
"Mengiri ngiri sangat iri mengiri iri.."
"Pacar gue lagi kuliah di Berlin coy.. jadi kangen kan gue sama pacar gue..Ldr pedih cuy.."
"Mereka sangat cocok ya pak.. kaya kita muda dulu.."
"Awet awet ya kalian sampe kakek nenek.."Itulah reaksi orang orang yang ada didekat mereka.. jiwoon yang merasa malu menutup mukanya sedangkan jaehyun hanya biasa aja.. dengan tampak watados. Dengan sebat ditanganya.
-bersambung
See you next part💗❗️INI DIA... KISAH SELANJUTNYA YANG LEBIH MENEGANGKAN.. IKUTIN TERUS DEAR JIHYUN❗️
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...