•Happy Reading•
•
•Kamar inap sudah dipenuhin para orangtua dan pendeta.
"Kamu gapapa kan nikah sekarang?sayang?" Ujar bunda Hani ke soohyun.soohyun mengiyakan ucapan bunda Hani."Oke mulai ya, dengan ini saya akan menikah kan saudari Lee Soohyun dengan Bae Heo chan dengan seperangkat 100 jt won dibayar tunai"
"Mereka berdua resmi jadi pasangan suami dan istri" ujar pendeta.
"Kita akan punya cucu pertama Jeng yaampun" ujar taeyeon yang menatap Hani.
"Wah soohyun jadi mama muda, dan chan jadi papa muda, gasabar banget" ujar seojung.
"Kandungan gue masih kecil, somplak, masih lama lah gila," kesel soohyun.
"Yaudah sih selaw mas broo, sensitif bat loh, oh ya lupa kalo lagi hamil hehe."
"Bun, gimana kalo soohyun, dirawatnya dirumah, aku agak khawatir kalo soohyun harus berlama lama dirumah sakit." ujar chan.
"Bilang soohyun mau ga dirawat dirumah." ucap bunda Hani. Chan melihat soohyun mangut mangut tersenyum tandanya setuju.
"Aku ada ide, gimana kalo soohyun dan chan tinggal dirumah seokjin satu lagi?, itu tepatnya disamping rumahku yang sekarang?" Ujar bunda Hani.
"Setuju aja,biar soohyun ada yang ngawasin dari jauh.. ya ga? Sayang?." Ucap taeyeon.
"Aku sih setuju setuju aja.." ujar wonwoo.
"Oke aku mau ngurus administrasi dulu, supaya soohyun bisa dipulangkan." Hani pergi dari ruang inap soohyun.
Seojung, minah samperin soohyun dibrangkar.
"Hiks.. Selamat sayangku.. hiks.." seojung memeluk soohyun."Diantara kita yang nikah duluan kamu.. sehat sehat soohyun dan debay, aku jadi onty yey." Ucap minah.
"Gimana? Kalo kita BBQ dirumah baru soohyun dan Abang gue?." Ujar jiwoon.
"Setuju banget, tambahin daging pork ya" ujar jimin.
Mereka tertawa bersama, walaupun orang tua mereka masih disana, dengan canda, hirauan tak masuk akal.
•••
Syukurlah soohyun sudah dipulangkan, sekarang mereka lagi menyiapkan untuk membuat daging asap, bahan bahan yang mereka pilih, seperti daging sapi, siap bakar, dan juga daging pork, karena daging pork ada yang ga suka, maka mereka menyiapkan dikit daging pork.
"Weh bumbunya mana? Udah siap belom? Siniin gc. Sih jimin lagi bakar nih" teriak mingi.
"Sabar ke anjing.., gasabaran banget lu" umpat jiwoon karena kesel, karena para cowok sangat bawel."Wey santay dong, bu bos, serem amat lu" cengengesan mingi.
Jaehyun memukul pundak mingi.
"Lu kalo mau minta pelan-pelan, tau sendiri cewek itu sensian"Jiwoon kasih bumbu jadi daging bakar.
"Nih, makan sama lu.., sabar orangmah sabar" tintah jiwoon.
"Gila hyun, cewek lu galak amat, ngeri gue" ujar mingi."Weh kutil, sini bumbunya.." panggil jimin. Mingi menghampiri jimin.
"Nih... gue habis diamuk sama singa, gara gara lu.."
"Siapa? Lu? Hahaha, makanya kalo mau minta tuh pelan pelan.." ucap jimin.
"Bodoh ah.. mending gue, masak kimchi goreng.. lu jangan minta ya, gue tau makanan favorit lu, gabakal gue kasih" mingi yang bales dendam sama jimin.
"Anjir, gua mau kimchi goreng, dih jahat lu sama gue, oke gitu.." jimin yang ngambek layaknya anak kecil.
"Bocah.. bocah.. gue kasih kuahnya aja.."
"Dih mulai dah koretnya, mau gue min jahat lu.." ujar jimin.
"Iye iye bawel, gue masakin ntar.. bonus daging satu dong, suapin" mingi membuka mulutnya, jimin yang menggelar napasnya, jimin mengambil satu daging, dan mesuapin mingi.
"Thank you,enak banget,gue mau ambil kimchi dulu.." ujar mingi. Mingi mengambil box yang isinya kimchi, mingi menyiapkan wajan dan kompor bukan gas. Memanasin minyak dan mulai menuangkan kimchi kedalam wajan, kasih saus gopchang, dan juga minyak wijen. Mingi mulai mengaduk ngaduk sampe bumbunya tercampur rata, mingi cobain sedikit, rasanya sangat gurih.
Jaehyun, dan chan menghampiri mingi, karena wangi dari kimchi goreng.
"Weh, diem diem aja lu min, anjir lu masak kimchi? Bagi dong.." ujar chan.
Mingi mengambil piring, kasih kimchi setengah kepada chan. Chan memcoba masakan yang dibuat mingi.
"Sumpah enak banget.. ga bohong.." ujar chan.Mingi sengaja masak banyak, karena buat mereka semua.. kimchi sudah mateng.
Mingi menaruh kimchi di baskom yang besar, dan membawa ke meja yang sudah disiapkan. Para cewek sudah selesai dengan masakanya, mereka memasak, gimbap, ramen, dan juga kue beras, sanakji,dan juga seefood.Jimin membawa dagingnya,menaruh dimeja.
"Wah gila ini enak banget.. makanan" ujar chan.
Mereka mengambil makanan secara bergantian. Memakannya dengan lahap.
"Nih kimchi gorengnya, gue yang bikinin,enak ga?menurut kalian?" Ucap mingi,Mereka mengambil kimchi goreng."Sumpah, enak banget sayang!!" Ujar minah.
"Sayang ambil kimchi buat aku.." soohyun yang meminta tolong sama chan.
Chan sergap.. chan mengambil kimchi. Untuk soohyun.
"Makasih sayang.." soohyun langsung melahap dalam sekejap.
"Nonton drama vinzenco yuk.. gue punya linknya" tintah jiwoon. Jiwoon membuka laptopnya. Dan membuka chanell neflix.
Mereka menonton bareng.. sampe malam."Bangsat nih sih nenek zumba.." ujar jimin.
"Ah taecyeon aku mau benci sama kamu tapi gabisa hiks... kenawhy" ucap seojung.masih setia nonton vinzenco.
"Han seo jadi Adik aku aja yuk.." ujar minah yang menangis.
"Cool banget , Cassano geumga family, the best cassano family." tintah mingi.
"Mba chayoung cantik banget." ujar jaehyun tanpa sadar.
"Cantikan juga aku.." ujar jiwoon yang merasa cemburu karena jaehyun memuji chayoung yang ada di vinzenco.
"Han seo hiks.. han seo.. hikss hanseo jangan mati.. dia harus mendapatkan kebahagiaan, selama hidupnya dia cuman dibatuin sama kakaknya.." seojung yang menangis.
"Kalo gue jadi vinzen udah gue bunuh noh monster.." ujar chan.
"Dasar monsterr... sebel gue lama lama.." ujar minah.
"Ah mba kunti mau diculik.."
"Kenapa sih anjinggg... semuanya dibunuh sama lu, kenapa lu harus mengambil semua yang mereka sayang.. emosi gue sama bos Babel." ujar jiwoon.
"Jangan hanseo wey, gue mohon nih."
Akhirnya mereka selesai drama, harus punya extra sabar. Akhirnya berakhir dengan happy ending, tidak dengan hanseo.
"Kalian nginep di sini aja, udah malam juga.." ujar soohyun.
"Siap nyonya bae hehehe" ujar serentaknya,
Soohyun tersenyum. Dia seneng punya sahabat yang saat baik.-bersambung
7 Mei 2021, Jumat
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...