•Happy Reading!•
•
•Ibu Mariam yang sedang menjelaskan tentang psikologi terpadu.
"Ibu akan menjelaskan waktu terbaik untuk menangis"
"Karena menangis butuh tenaga bener itu?" Tanya ibu Mariam ke muridnya.
"Bener bu..."
"Menangis juga ada manfaat loh.."
"Catat!, ini ada buat ulangan kalian nanti.
Tak jarang orang memilih untuk menyimpan emosi dan kadang Malu karenanya pada saat menangis itu ada manfaatnya.
Menurut brightside,selain melegakan menangis juga bisa menurunkan berat badan.
Para ilmuwan telah menemukan bahwa air mata emosional mengandung hormon yang meningkatkan kadar kortisol,mereka adalah prolaktin,leu- enkephalin dan adrenokortiko (yang disebut dengan Acth)
Sampai sini paham?" Bu mariam.
"Paham bu,lanjut bu.."
"Oke lanjut..
Jadi ketika tidak menekan emosi kita,dan secara fisik menangis,tubuh pun mendapat sinyal bahwa kita tidak harus mempertahankan lemak karena situasi yang berakhir sekarangItu aja pembelajaran kita,sampai ketemu lagi lain hari,terima kasih anak anak" ucap ibu mariam.
ibu Mariam pergi dari kelass.. kelas mulai ricuh. Karena ibu Mariam itu guru terkiller muridnya gerak dikit, suruh keluar."Ah gua pengen nangis aja biar kurus hehe" ujar minah.
"Ga gitu konsepnya aduh,punya temen tapi telminya minta ampun aduh.."seojung menoyor kepala minah.
"Aku latihan dulu ya, aku pergi ya, kalo mau kesana buka aja pintunya ya sayang.." ucap jaehyun.jiwoon mengangguk tandanya iya.
"Aku latihan" jimin bilang ke seojung. Seojung menjawab" iya sayang"
"Aku basket ya.." mingi ke minah.
"Oke semangatt..." tintah minah.
"Aduh enaknya punya cowok sekelas ,lah gue SMA ke kuliah" ngeluh soohyun.
"Masih mending lu satu sekolah hyun, gaperlu jauh jauh,kalo kangen tinggal ketemu dikantin,gausah ngeluh gitu lah"ucap jiwoon.
"Iya deh ampun adik iparku.." soohyun.
"Nah gitu dong haha" ucap jiwoon.
Para cowok pun pergi keruang olahraga basket. Sisa para cewek.
"Nongki yu ke sturbuck kerjain proposal ngicil ngicil" ucap soohyun.
"Yuk lah, tapi ntar dulu gua mau bagiin jadwal dulu dari ibu yeeun, para cowok mah gampang"
"Wey temen temen harap tenang" teriak seojung.kalo ga teriak gabakal kedengaran.
"Apa jung?"
"Tugas?"
"Jadwal nih?
"Betul sekali jadwal, gue tulis di papan ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO JEE (COMPLETED)
FanfictionAku punya cerita, aku menyukai seseorang disekolahku dia ketua penyiaran radio,sekaligus ketua basket. Namanya LEE JAEHYUN Aku berada dideketnya hawanya keringat dingin mulu,tapi yang membuatku sangat sedih dia deket banget sama cewek wakil club pe...