Kepalaku pusing. Ini efek yang aku nggak suka setelah aku menangis. Rasanya kepalaku nyut-nyutan, dan pengennya cuma rebahan.
Melihat wajahku pucat, Friska jadi khawatir. Dia langsung mintain aku ijin pulang cepat ke wali kelas.
Setelah dapet ijin dari wali kelas, tadinya Friska kekeh mau nganter aku pulang. Tapi aku tolak. Karena aku nggak enak sama Friska kalau dia harus ninggalin pelajaran gara-gara aku.
Akhirnya aku pulang naik taxi online. Di dalam perjalanan pulang, aku kirim pesan ke kak Arion untuk meminta putus dan memintanya untuk enggak temuin aku lagi. Setelah itu aku langsung memblokir nomernya.
Sesampainya dirumah, sebenarnya aku pengen langsung rebahan. Tetapi begitu melihat kak Ansel lagi ada diruang santai sedang maen game disana, aku langsung menghampirinya dan membatalkan niatku sebelumnya.
Aku harus tanya kak Ansel. Aku harus minta penjelasan ke dia.
Kak Ansel lagi asik maen game, dan dia lagi pakai headset dan lagi ngomong sama lawan mainnya, jadi dia nggak sadar kalau aku udah berada didekatnya.
Kak Ansel baru menyadari aku ada disana setelah aku mematikan layar televisinya.
"Loh, eh kok dimatiin sih?" Tanyanya kesal. Tapi setelah melihat aku yang mematikan layar televisinya, kak Ansel terlihat kaget.
"Loh kok kamu udah pulang?"Dan tanpa basa-basi lagi, aku langsung nanya ke kak Ansel tentang kak Arion yang sudah bertunangan.
"Kak Arion udah punya tunangan, kakak tau?" Tanyaku.Kak Ansel keliatan kaget gitu, tapi kagetnya lebih kayak orang ketangkep basah lagi berbuat kesalahan. Melihat sikap kak Ansel, aku yakin 100% kak Ansel udah tau. Aku udah nggak bisa tahan lagi air mata aku. Aku menangis karena aku kecewa sama kak Ansel.
"Frey...."
"Kakak udah tau kan? Terus kenapa kakak malah deketin Freya sama kak Arion? Kenapa kakak tega sih sama Freya?"
"Frey, biar kakak jelasin."
"Kamu tenang dulu ya!""Tenang? Kakak nyuruh Freya tenang setelah tau kalau kakak Freya sendiri juga ikutan bohongin Freya?"
"Frey, please duduk dulu! Denger penjelasan kakak dulu!"
"Kakak emang harus jelasin ke Freya! Semuanya, jangan ada yang ditutup-tutupi!" Setelah mengucapkan itu aku duduk di sofa.
Kak Ansel ikut duduk. Dia duduk di sebelah aku, tetapi duduk kami sedikit berjarak. Kak Ansel terlihat gelisah, dan wajahnya berubah menjadi pucat.
"Frey, kakak minta maaf." Ucap kak Ansel.
"Dari awal, sebelum kakak ngenalin kak Arion ke Freya, apa kakak udah tau kalau kak Arion udah punya tunangan?"
Kak Ansel mengangguk. Kenyataan itu membuat aku sedih dan kecewa banget. Aku bener-bener nggak percaya. Kenapa kak Ansel bisa tega banget sama aku?
Aku memejamkan mataku. Dada aku rasanya sakit banget. Air mataku sampai nggak bisa berhenti menetes.
"Kenapa kak? Kenapa? Apa salah Freya?" Aku hanya bisa ngucapin itu. Dalam benakku hanya terisi dengan pertanyaan itu. Kenapa kak Ansel setega itu sama aku.
Kak Ansel berlutut didepanku, lalu menggenggam kedua tanganku.
"Kakak emang salah Frey! Kakak salah! Maafin kakak Freya!"
"Ini memang salah kakak. Ini semua memang berawal dari kesalahan kakak." Ucap kak Ansel. Aku lihat dia juga menangis saat mengucapkan itu. Dia keliatan banget kalo nyesel."Kakak akan ceritain awal mula kenapa kakak bisa setuju Arion deketin kamu padahal dia udah bertunangan waktu itu."
"Satu tahun yang lalu, kakak pernah bikin kesalahan yang fatal banget. Kondisi kakak saat itu sudah sangat terdesak. Kakak panik dan takut. Dan saat itulah Arion datang untuk nolongin kakak, dan dia berhasil nyelesein semua masalah yang udah kakak buat sampai kakak terbebas dari semua kesalahan yang harusnya kakak sudah tidak bisa lagi mengelak dari masalah itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arion (On Going)
RomanceCerita ini untuk 17+ ya, tapi bisa berubah sewaktu-waktu, bisa jadi 21+ juga. Gak taulah authornya lagi labil, jadi harap bijak aja deh dalam memilih bacaan. Pokoknya aku udah ngasih tau kalian!!!😘 Freya Kirania Zamera, gadis pemalu dan manja. Hany...