Hallo, akhirnya aku up cerita ini tanpa menunggu Be Mine tamat.
Alasannya karena udah kelamaan banget, kasian sama pembaca yang nungguin cerita ini. Tapi maaf banget kalau nanti bakalan slow update. Soalnya aku mau fokus dulu di Be Mine sampai tamat.
Nah berhubung udah lama banget pasti kalian juga lupa sama jalan ceritanya kan? Disarankan baca ulang dari part 1 ya.
Happy readding everyone! Love you gaess!😘
*****
Jadi namanya Arion. Arion Shaquille Alterio.
Bagus banget namanya. Ntar aku coba cari artinya deh di google, penasaran sama arti namanya, mana orangnya ganteng lagi.Dia Arionku. My Arion.
Tapi semenjak kedatangannya waktu itu, dia udah enggak pernah datang lagi kerumah.
Padahal udah sebulan ini aku selalu nungguin dia datang.
Bete deh!😥Aku sih berharap dia ngerasain hal yang sama seperti apa yang aku rasain saat ini. Ngarep banget aku nih😂.
Sebenernya, aku bisa aja tanya kakakku kenapa dia enggak pernah dateng lagi kerumah, tapi aku malu.
Tau sendiri kakakku itukan resek, sudah pasti kakakku bakalan godain aku terus nantinya.
Males banget kan?😤
Jadi aku tahan-tahan aja deh rasa kangenku ini buat dia.😢Gak terasa hari ini ternyata sudah hari Minggu.
Gak biasanya di hari libur gini aku gak bersemangat kayak hari ini.
Biasanya hari Minggu gini aku selalu bersama Friska. Biasanya kita jalan ke mall atau paling enggak hanya sekedar ngrumpi dikamar berdua. Kadang Friska maen kerumahku kadang aku yang maen kerumahnya.
Tapi hari ini dia lagi jalan sama sepupunya.
Jadi disini deh aku sekarang. Dikamar seorang diri. Ngenes ga sih?
Enggak kok sebenernya, aku udah biasa sendiri juga. Kan jomblo😂.Hari ini tuh tumben banget cuaca terik banget kayak gini.
Jadi males mau kemana-mana. Bawaannya pengen mager mulu' sambil nikmatin dinginnya AC di dalam kamar kesayangan aku ini.Tapi kok tiba-tiba pengen ice cream ya? Kayaknya enak panas-panas gini makan ice cream.
Tapi males banget mau keluar, gimana dong? Ngajak kak Ansel mungkin enak kali ya. Biar dia boncengin aku trus bayarin ice creamnya aku juga. Wiiiih ide bagus.Aku gercep banget langsung nyari kakakku di kamarnya.
Aku langsung masuk ke dalam kamarnya gitu aja. Biasanya emang aku ga pernah ngetuk pintu dulu kalo mau masuk ke kamar kakakku, kakakku ga keberatan kok. Beda banget sama kak Ansel yang selalu ngetuk pintu duluan kalo mau masuk ke kamarku. Mungkin karena aku cewek, jadi dia takut aku lagi ganti baju atau gimana aku juga ga tau sih kenapa he he, mungkin menurutnya karena cewek lebih banyak membutuhkan privasi.Yaaah, ternyata kamar kakakku kosong. Apes banget.
Eh... tapi apa tuh? Aku lihat ada beberapa lembar foto diatas mejanya. Ternyata ada 3 lembar foto. Kayaknya pas kakakku touring bulan lalu deh. Karena penasaran, aku lihat tuh foto-fotonya.
Foto pertama aku lihat foto kakakku dengan teman-teman sesama club penggemar motor gede. Seru banget sih. Mereka tampak kompak dengan gaya mereka masing-masing. Gayanya lucu-lucu.
Foto ke dua, foto kakakku yang berpose sendiri diatas motornya.
Dan foto ke 3 ini yang bikin aku tertarik banget. Aku lihat 2 orang cowok diatas motor. Yang satu kayaknya sih kakakku soalnya aku ga bisa liat mukanya, dia pake helm full face tanpa membuka kacanya, sama seseorang yang aku sudah kenal banget sama mata itu. Biarpun orang itu cuman keliatan matanya aja karena juga pakai helm full face, tapi sekali lihat aku sudah langsung tau siapa dia.
Aku mengambil foto itu lalu memotretnya dengan menggunakan kamera ponselku, kemudian aku menaruhnya lagi foto itu ditempatnya semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arion (On Going)
RomanceCerita ini untuk 17+ ya, tapi bisa berubah sewaktu-waktu, bisa jadi 21+ juga. Gak taulah authornya lagi labil, jadi harap bijak aja deh dalam memilih bacaan. Pokoknya aku udah ngasih tau kalian!!!😘 Freya Kirania Zamera, gadis pemalu dan manja. Hany...