"Maaf bu Freya! Tadi saya lupa ngabarin bu Freya kalau Mr. Chaddrick sudah pulang." Ucap Anis merasa tidak enak.
"Hah? Kok pulang? Bukannya aku udah minta dibikinin janji ya?" Ucap Freya kecewa.
"Iya bu maaf. Saya kira Mr. Chaddrick pulang dijam pulang kerja. Tapi ternyata cuma masuk keruangannya kira-kira 30 menitan habis itu langsung pulang. Jadi saya belum sempat sampaikan ke beliau, kalau bu Freya mau ketemu." Ucap Anis merasa bersalah.
Freya mencebikkan bibirnya lalu menghembuskan nafas pendek karena kesal.
"Oh iya bu, tadi Mr. Chaddrick bilang kalau ada yang perlu sama beliau suruh ke apartemennya aja. Katanya sekitar jam 4 sore beliau udah ada diapartemen."
Freya menelan ludahnya.
"Ke...ke apartemen?" Tanyanya ragu."Iya bu, apartemennya nggak jauh kok dari sini. Cuma di daerah kebon Anggur situ. Apartemennya pas di belakang mall Zero. Apartemen Mr. Chaddrick ada di lantai......"
Deg! Ucapan Anis langsung menghilang dari pendengaran Freya.
"Jadi kak Arion masih tinggal di sana?" Batin Freya kaget."..... jadi mending bu Freya langsung kesana aja nanti! Takutnya besok Mr. Chaddrick nggak masuk lagi." Lanjut suara Anis yang terdengar lagi oleh Freya.
Freya hanya sanggup mengangguk karena masih belum pulih dari rasa terkejutnya.
"Y..ya udah mbak, a...aku balik dulu keruanganku kalo gitu." Pamit Freya.
"Iya bu Freya."
Setelah itu Freya langsung kembali keruangannya.
Freya duduk gelisah memikirkan apakah dia akan ke apartemen Arion atau enggak.
"Kesana nggak ya?"
"Kalau kesana, nanti bakalan ketemu sama istri dan anak kak Arion."
"Nggak mau....!"
"Tapi kalo nggak kesana, gimana nih nasib event hotelnya?"
😢😢😢"Ah iya, apa aku nyuruh Jingga aja ya?"
"Eh tapi nggak bisa juga. Proposal Event ini kan yang bikin aku, idenya juga dari aku. Jingga dan yang lain mana paham nanti kalo ditanya-tanyain."
"Ck! Mo nangis!!!!"😢-----
Freya menghela nafasnya.
Sekarang Freya sudah berada di parkiran basement apartemen Arion. Dengan langkah berat, Freya berjalan menuju lift yang akan mengantarmya ke lantai dimana Arion tinggal.#flashback on
"Gimana proposal kamu Frey?" Tanya pak Indra ketika ketemu Freya di kantin karyawan.
Freya memanyunkan bibirnya, lalu menggelengkan kepalanya.
"Waktunya udah mepet loh! Kamu samperin ke Apartemennya aja! Tadi aku ketemu sama Anis, katanya Mr. Chaddrick pesen kalo ada yang perlu sama dia suruh kerumahnya. Buruan gih kamu nanti kesana!"
"Sama bapak ya!" Ajak Freya dengan berharap pak Indra mau.
"Wah maaf nggak bisa! Nanti sore mau ketemu klien." Ucap pak Indra.
"Yaaah!"
"Udah sendiri aja! Kesampingin masalah pribadi kalian. Kamu harus bisa profesional!"
"Masalah pribadi apasih sih pak?" Elak Freya.
"Sedikit banyak aku tau masa lalu Mr.Chaddrick."
"Cuma....." Ucap pak Indra lalu berhenti.
"Arion melarang siapa aja ngungkit masa lalunya." Lanjutnya sambil berbisik."A...Arion? P...pak Indra kenal kak Arion udah lama?" Tanya Freya kaget.
"Ssst! Pelanin suara kamu! Dia nggak suka dipanggil Arion lagi. Dia benci nama itu karena seseorang di masa lalunya."
"Jangan-jangan masa lalu itu berhubungan sama kamu ya?" Tebak pak Indra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arion (On Going)
RomanceCerita ini untuk 17+ ya, tapi bisa berubah sewaktu-waktu, bisa jadi 21+ juga. Gak taulah authornya lagi labil, jadi harap bijak aja deh dalam memilih bacaan. Pokoknya aku udah ngasih tau kalian!!!😘 Freya Kirania Zamera, gadis pemalu dan manja. Hany...