Rasyid pinter Rasyid bangga
Rasyid
________
Sekolah,belajar, istirahat dan belajar lagi. Pusing? Tentu saja bagi anak-anak yang tidak memiliki otak,seperti Junet ini contohnya.
"Eh Rasyid ini gimana sih gue kagak ngarti?" Rasyid menoleh ke arah Junet yang dari tadi hanya nyerocos tidak karuan.
" Makanya klo guru lagi jelasin itu Lo perhatiin jangan main doang." Omel Rasyid.
Saat ini Junet and the geng sudah menduduki bangku kelas 8 SMP,dan sebentar lagi mereka akan mengadakan ulangan Akhir semester,yg otomatis seluruh nilai dari awal semester akan direkap lagi.
"Ya Lo kan tau sendiri otak gw kagak mampu di pelajaran mtk, tolong lah yayaa, ntar gue traktir es cirebon depan gang." Melas Junet.
" Ish yaudah sini." Junet lantas langsung melemparkan bukunya, Rasyid hanya menghela napas lelah.
"Nanti kalo udah kumpulin sekalian ya."
" Ye dikasi hati minta paru-paru lu setan." Junet hanya nyengir menanggapi Omelan Rasyid.
_________
" Woyyy Wiraaa!!!" Teriak Junet dari kejauhan memanggil sang adik.
Wira hanya menghela napas pasrah, sebenarnya ia malu memiliki Abang seperti Junet ini,tapi mo gimana lagi dah takdirnya.
" Napa?" Tanyanya singkat jelas dan padat.
"Nanti bilang sama Pak E, gue bakal pulang rada telat mau nganu...." Junet menjeda ucapannya saat melihat Rasya tengah berjalan bersama seorang laki-laki.
Dengan segera Junet menghampirinya dan meninggalkan Wira yang masih mencerna ucapan Abangnya.
" Bang Rasyid tadi Bang Junet bilang mau nganu, nganu apa?" Tanyanya pada Rasyid yang baru nongol.
" Tau tuh Abangmu goblok." Julid Rasyid, Wira juga setuju dengan ucapan Rasyid.
Disisi lain Junet tengah mengadang Rasya yang tengah berjalan dengan teman laki-lakinya. Ya memang Junet dan Rasya berbeda kelas.
" Rasya Lo mau selingkuh ya!" Todong Junet langsung.
" Ha enggak kok, aku cuma nganter buku ke kantor sama Ale." Jelas Rasya,namun karena sudah terlanjur kesal Junet malah membogem wajah tampan Ale.
" JUNET!" Bentak Rasya.
" Kok lu marahin gue si Sya, tau lah ah kesel gue." Ucap Junet kemudian pergi meninggalkan Ale yang tengah dibantu berdiri oleh Rasya.
" Ale,Rasya minta maaf atas nama Junet ya." Ucap Rasya dengan suara bergetar, ia tak suka dengan kekerasan.
" Ia ngga papa kok."
____________
Akibat ulahnya tadi,Junet mendapat hukuman dari pihak sekolah dan Juga keluarganya.
" Apes-apes, gini bener nasib gue." Gerutu Junet, ia saat ini tengah membersihkan lapangan sekolah mana semua orang sudah pulang semua,hanya tersisa anak eskul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soplak Brother
HumorFirst story😁, Jadi Maaf kalo ada kata2 yang salah ________&&& Gue Wira Giandra Estiawan, dicerita ini sebenarnya bukan gue pemeran utamanya, melaikan Kakak laki-laki gue yang selisih usia kita cuma satu tahu. Dia Raffasya Jamaluddin Estiawan, gue...