Bab 5

53 26 11
                                    

Tekan tombol bintang, komen and share yaaaaa 😊

"Kebahagiaan yang akan kamu dapatkan bermula dari kesakitan yang kamu alami dimasa sekarang. Jadi nikmati saja semuanya dan yakin bahwa kebahagiaan itu telah menunggumu."
~

"Nih!"

Dave menyodorkan kantong belanjaan yang tadi ia beli kepada Dara dan kembali duduk disebelah Kenzo.

Dara langsung berdiri dari tempatnya dan berjalan menuju dapur untuk memulai masaknya.

Dara mulai berkutat dengan pekerjaannya tanpa terganggu oleh kebisingan yang disebabkan oleh anak-anak RAGHAS.

Kenzo terus memperhatikan pergerakan Dara yang berjalan kesana kemari. Perhatian itu tak luput dari Tio, yang memperhatikan Kenzo dan Dara.

"Gue tau Dara cantik, tapi gak usah diliatin kayak gitu juga," ucap Tio sambil terkekeh menyadarkan Kenzo.

Kenzo gelagapan namun masih bisa mengontrol dirinya, "siapa juga yang liatin," kilahnya.

"Kenapa lo? Suka sama dia?" tanya Bayu yang ikut-ikutan menggoda Kenzo.

Kenzo geram, "Apaan sih, gak jelas lo berdua." Lalu Kenzo bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Bayu dan Tio tertawa melihat reaksi Kenzo yang terlihat salah tingkah. Jiwa usil mereka langsung bersatu.

Terdengar suara ponsel bergetar diatas meja membuat aktivitas mereka terhenti sejenak. Terlihat entah ponsel milik siapa yang berdering menampilkan sang penelpon. Saat Angga akan mengangkat telpon itu, suara nada dering menghentikan pergerakannya.

"Suara hp siapa sih? Berisik anjir!" gerutu Tio.

Bayu yang mengenali nada dering itu langsung merampas ponselnya diatas meja.

Tak lama kemudian terdengar lagi suara nada dering lainnya, membuat Tio berdecak.

"Hp siapa sih anjir?! Ganggu banget dari tadi!" ucap Tio dengan kesal.

Dan terus saja terdengar suara nada dering ponsel, membuat Tio semakin geram. Melihat semua teman-temannya mengangkat telpon, ia menghela napas.

"Anjir, kalian semua banyak yang nelponin, kok hp gue sunyi ya?"

"Jomblo sih," ledek Bayu.

"Si anjir, gak usah songong ya lo anak kutu!" umpat lelaki itu.

"Eh btw, bukan cuman hp gue doang yang sunyi. Hp si Bos juga sunyi tuh haha!" ucap Tio dengan girang.

Sedangkan teman-temannya hanya memutar malas dan melanjutkan kegiatannya yang tertunda.

"Noh, Yo hp lo getar tuh!" ucap Angga sembari menunjuk ponsel Tio dengan dagunya.

Tio bangkit dari tempat duduk nya dengan semangat dan segera menghampiri meja didekat Angga untuk mengambil ponselnya, "Kata siapa gue jomblo? Buktinya ada tuh yang nyariin, wle."

Seketika senyum merekah Tio menghilang setelah melihat isi pesannya.

"BHAHAHAHAH, pacar lo operator, Yo? HAHAHAHA!" tawa Bayu meledak setelah mengintip isi pesan yang diterima Tio.

"Segera isi ulang pulsa anda minimal 5 ribu dan nikmati bebas telpon sesama operator selama 24 jam," ucap Bayu membaca isi pesan itu.

Sontak semua orang tertawa terbahak-bahak meledek Tio yang kini memasang muka asemnya.

Tio pun melempar ponselnya walaupun tidak keras ke meja tadi, dan duduk ditempatnya semula. Sedangkan gelak tawa masih mengiringi kekesalan Tio.

"NGAKAK LAH ANJIR!"

ADARA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang