56-SINGAPURA

2.4K 199 17
                                    

Cuma mau bilang jangan lupa vote ga guys...
Karena akhir akhir ini aku merasa vote and komen kalian menurun drastis😭😭anjlok gtu lho😭😭pen nangis rasanya (ok fix aku lebay)

Tapi emang bener ngerasa agak kecewa aja gtu sih jadi mood buat ngetik cerita ini pun jadi menurun karena aku ngeliat yang baca udah 200 orang lebih tapi vote nya masih 20-an sedih aku tuh😭😭😭

Ayo lah suport aku dengan cara vote dan komen atau nggak kalau kalian males untuk komen , please lah vote karena dengan gitu kalian menghargai karya aku , kalian bilang suruh aku next part tapi kalian jarang vote , gitu aja bikin mood aku anjlok seketika😭 you know lah kalau menulis / mengarang sebuah cerita itu mood mood-an. Dan kalau ngeliat vote nya sedikit itu bikin mood aku yang tadi nya pengen nulis langsung buyar gtu aja😭🙏🙏

Segini aja sih bacotan dari author🙏
Terima kasih untuk semuanya yang selalu mengerti❣️
Karena "belajarlah untuk mengerti apabila ingin dimengerti"

•••

"Apa aku bisa melupakan kamu?"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

🎧 I'm missing you (OST True Beauty)~Sunjae

Pagi ini Abel tengah bersiap untuk menjenguk Marcell karena dari 3 hari yang lalu dia sudah di perbolehkan pulang ke rumah dan Abel merasa sangat bosan karena sekolahnya pun diliburkan 1 bulan karena kenaikan kelas.

"Dek...mau Abang temenin gak?"-tanya Vino sambil mengelus lembut puncak kepala sang adik.

"Enggak usah bang..Abel bisa sendiri kok gpp"-jawab Abel langsung mengembangkan senyumnya. Sejujurnya Vino sangat lega melihat adik nya sejak 2 hari yang lalu sudah tidak terus terusan menangis lagi.

"Udah sedih-sedihan nya hm?"-tanya Viano lembut sambil mencubit hidung mungil Abel. Membuat Abel terperanga di buatnya tumben sekali abangnya yang satu ini peduli dengannya bukannya akhir akhir bang Viano sangat cuek kepadanya.

"Eh...udah dong bang...capek juga ternyata kalau nangis terus"-jawab Abel, menang benar ternyata menangis terus menerus itu melelahkan.

"Tapi bang Abel ke sana nya pake mobil bang Vino ya"-pinta Abel membuat Vino bingung.

"Eh..kenapa pake mobil Abang?? Mobil kamu kenapa emang?"-tanya Vino.

"Hehehehe...biasa bang kemaren Abel bawaannya kan lagi sensi jadi gak sengaja deh nyerempet gerobak si Abang tukang bubur di depan jalan akhirnya baret deh mobilnya yaudah sekarang lagi ada di bengkel"-jelas Abel sambil cengengesan.

"Ck...dasar ceroboh"-cibir Viano membuat Abel kesal.

"Eh...bukannya Sensi itu merk masker ye?"-tanya Vino berlagak polos.

"BUKAN SENSI YANG ITU ALVINO TAPI SENSI ITU SINGKATAN DARI SENSITIF!!!!"

***

"Hahahaha dasar bang Vino....goblok nya suka datang tiba tiba"-monolog Abel sambil fokus menyetir.

"Eh....tapi kalau bang Vino punya sifat kek gitu gimana anaknya nanti ya?"-tanya Abel pada dirinya sendiri.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang