8-SUZO?!

15.4K 622 18
                                    

Aku dan kamu tidak akan terpisahkan oleh jarak dan waktu~Abriell Marcello K.S.
|
HAPPY READING
|

"Eh... Ada temen baru nih kenalin dong"-ujar James sambil melirik genit kearah Abell.

"Dasar Jamet gak Mandang cewek ya nih anak Nerd aja yang jelas jelas cupu gitu ya masih aja dia godain apa jangan jangan ntar bencong di pinggir jalan dia godain juga lagi"-kekeh batin Abell.

"Kenalin ini Ann- maksud gue ini Abella Athaya Gizella"-ujar Amel.

"A..Abel kak"-gugup Abell.

"Ya elah santuy aja kita mah gak Mandang apa apa jadi jangan sungkan kalau gabung sama kita ya kan bro"-ucap Ethan lalu langsung di angguki oleh mereka.

"Eh....ngomong ngomong nama lu mirip kayak Annabella yah adeknya 2 Al di panggilnya juga sama lagi Abell jadi kita ada 2 Abell deh"-kekeh Criss.

"Deh ...orang itu adek kita kok"-Batin 2 Al.

"Yaudah kenalin gue James Edward Guerrero pacarnya beb Amell kalau yang ini Cristopher Wiliam Forest , yang ini Geovano Ethan Strage atau abangnya Dena , ini 2 Al kembar yang satu Alviano Gazaell Delta dan yang satu Alvino Gazalli Delta dan yang terakhir si Ice Prince Abriell Marcello Kenanta Strom"-jelas James panjang lebar.

"Hm..."-hanya di balas deheman oleh Abell.

"Wah ... Ternyata lu sama dinginnya yah sama si beruang kutub"-pekik James dan Criss.

"Udah ah gue dah laper nih dari pada ngomongin Beruang kutub yang unfaedah mendingan omongin makanan soalnya si Cacing di perut gue dah demo nih"-ucap Zahra.

"Hah....di perut lu ada cacing Za? Berarti lu cacingan dong"-polos Ethan dengan watadosnya.

"Deh ....si upil badak emang gak nyambung..wes lah ora nyambung"-ucap Zahra dengan nada Jawa.

"Halah orang Papua Nugini sok sok an pake bahasa Jawa , gak nyambung tau gak sih"-Cibir Viano.

"Enak aja lu Papua Nugini gigi lu nungging , gue tuh keturunan blesteran tau gak sih"-elak Zahra.

"Iya keturunan blesteran Papua Nugini dan Afrika hahahaha"-ucap Vino sehingga pecah tawa diantara mereka.

"Sabar Za...Sabar...orang sabar pacarnya banyak"-ucap Dena sambil menepuk pundak Zahra.

"Deh ....lu nyuri kata kata gue Den"-sewot Viano.

"Hm...bisa gak kalian gak banyak bacot cuma mau ngasih tau ya nih di sebelah gue ada orang yang kelaparan dah kayak belum makan 1 abad"-ujar Abell sambil menunjuk kearah Amel yang terlihat lesuh.

"Yaudah sekarang siapa yang mau mesen"-tanya Marcell masih dengan nada dinginnya.

"Ya Lo"-Jawab mereka serentak.

"Sabar Cell sabar ....orang sabar gantengnya bakal nambah"-grutu Marcell.

"Jangan sok ke pedean deh"-Cibir Abell.

"Yaudah Gue pesenin tapi lu pada diem di sini jangan ke mana mana nanti kalau lu ilang gue juga yang repot..ok?"-ucap Marcell lalu langsung pergi memesan makanan.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang