Hua..ini part ending lho!!! Sedih aku harus berpisah dengan kalian:((
Jangan lupa vote and komen sebanyak banyaknya udh end lho ini!!!Btw maaf ya author gantungin kalian lama bangettttt...yang masih setia nunggu sungguh luar biasa༎ຶ‿༎ຶ
Tenang nanti ada Extra part kok ehehehe;)
Jam brp kalian baca part ini?
<••••••••••••>
"sekarang aku melepas kamu Marcell , pergi dan jangan pernah hadir di hadapanku lagi"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|
🎧🎵Never Be Alone~Shawn Mendes"MARCELL JANGAN MATI!!!!"-
Triakan Viano menggelegar di koridor rumah sakit , Viano langsung bangkit dari tidurnya dengan keringat yang sudah bercucuran.
"Sayang kamu gpp kan??"-tanya Luisya khawatir melihat keadaan Viano yang sepertinya sangat syok.
"Mom... Abel gimana??!! Dia gpp kan?"-tanya Viano ngegas membuat Luisya menatapnya bingung.
"Abel?? Dia baik baik aja kok , operasinya tadi berjalan lancar dan dia sudah di pindahkan ke ruang rawatnya bahkan teman teman kamu sudah di sana , dari tadi kamu ketiduran di pelukan mommy jadi gak tega banguninnya"-jelas Luisya membuat Viano menarik nafas lega. Jadi yang tadi hanya mimpi.
"Syukurlah..."-
"Kamu ini kenapa sih?? Bangun bangun langsung teriak teriak??"-tanya Luisya bingung.
"Mom , tapi ini beneran bukan mimpikan?? Mommy gak gila kan?"-tanya Viano lagi.
Plak...
"Mommy kenapa jadi ngegeplak kepala Viano sih??"-kesal Viano saat tiba tiba kepalanya di geplak oleh Luisya.
"Biar kamu sadar , lagian enak aja kamu ngatain mommy gila , mau jadi anak durhaka kamu?? Nanti giliran di ceburin ke lautan api sama malaikat maut tau rasa kau"-ujar Luisya.
"Maaf mom , tadi Viano mimpi buruk soalnya"-
Luisya pun menarik nafasnya"yaudah sekarang kita lihat Abel yuk"-
"MARCELL!!! Thank's God , gue kira lo udah mati"-ujar Viano lega langsung memeluk Marcell.
"Gue??mati??"-tanya Marcell bingung dan yang lain pun tak kalah bingung.
"Udah lupain aja gue seneng banget Lo gak jadi mati"-
"Nih anak kerasukan setan apaan sih?? Yakali gue mati"-heran Marcell sambil melepaskan pelukan Viano kepadanya.
Sedangkan Kevin laki laki itu sedang bercengkrama dengan Jonathan ternyata mereka memiliki arah pembicaraan yang sama yaitu tentang bisnis. Sedari tadi Kevin dan Jonathan sangat asik mengobrol tanpa memperdulikan human human di sekitarnya.
"Kalah start lo Cell"-bisik Ethan sambil menyenggol lengan Marcell.
"Hah?"-
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Ficção Adolescente(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...