Walaupun vote di part sebelumnya belum mencapai target tapi aku tetap up kok:/. Baik kan aku?? Kurang baik apa coba;)
Kalau kalian baik , jangan lupa vote!!Oh ya aku rencananya mau open RP nih , kira kira ada yang minat gak yah?? (Kalau ada yang minat nanti untuk syarat dan ketentuan nya aku cantumkan di next part yaa(✷‿✷)
Kalau ada typo bisa langsung komen ya guys maklum author ngetiknya jam 11.30.malem karena tiba tiba malem malem kebangun and yaudah karena gak bisa tdr aku mutusin buat ngetik part ini;)
Tapi untuk di up nya gak tau deh mau malem ini apa besok , di lihat dulu kondisi mata yang sudah sepet ini hahahaha(≧▽≦)Jangan lupa ramaikan lapak sebelah ya!!! Sedih tau lapak sebelah sepi banget kek kuburan:(!!
Vote 70+ and spam komen 200+ baru next!! (Ayo kencangkan vote dan komen kalian dah mau ending lho ini!)
Adakah yang mau request lagu untuk next part??
Jam brp kalian baca part ini??
Oh ya Askot kalian dimana?? Kalau aku di ibu kota tercinta pastinya 'Jakarta' eeeaa kalian dimana??!!
<••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••>
"Don't kiss her!!She's Mine!! She's my baby girl!!"~Abriell Marcello
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|
🎵🎧Takeaway~The Chainsmokers, ILLENIUM Ft.Lennon Stella2 Al , Luisya dan Jonathan tak lupa bersama para sahabat Abel langsung terbang menggunakan jet pribadi untuk menemui Abel di Berlin.
Hanya ketegangan yang menyelimuti mereka , di satu sisi mereka sangat kesal mengapa Abel tidak pernah memberi tahu mereka tentang hal sebesar ini , di sisi lain mereka juga khawatir dengan kondisi Abel , karena dari cerita yang mereka dengar dari Gresya bahwa Abel sudah koma dari 9 bulan yang lalu.
Setelah 12 jam menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di Berlin dan bergegas menuju rumah sakit.
"Gresya di mana ruang rawat Abel??"-tanya 2 Al.
"Oh ya gue lupa ngasih tau , ada di ruang Violet lantai 3"-triak Gresya.
Tanpa mengetuk terlebih dahulu 2 Al langsung membuka paksa pintu ruang rawat Abel.
Di lihatnya terdapat seorang laki laki yang tidak mereka kenal sedang menggenggam tangan Abel.
"Lo siapa?"-tanya 2 Al.
Merasa ada yang memanggilnya Kevin pun membalikkan badannya dan menjawab"Kenalin gue Kevin"-
"Ngapain lo di sini??"-sekarang giliran Marcell lah yang bertanya. Sejujurnya hatinya sakit saat gadis yang ia cintai saat sakit justru bersama laki laki lain.
Kevin pun akhirnya menjelaskan siapa dirinya.
"Ja..jadi lo kakak kandungnya Bebeb Amel?"-tanya James. Pikirannya mulai berputar sekelebat kenangan dirinya bersama Amel muncul kembali. Sudah 6 bulan sejak James putus dari Lia—mantan kekasihnya. Alasan mereka putus adalah karena James belum bisa sepenuhnya mencintai Lia, sekarang masih Amel yang menguasai hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Teen Fiction(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...