2-BERTEMU✓

24.3K 849 26
                                    

Lihatlah wajah Abel sudah merah menahan malu... bisa-bisanya dia berteriak sekencang itu dengan penampilan yang sudah acak-acakan seperti cosplay menjadi mbak kunti di hadapan teman-teman abangnya.

Viano yang mengerti adiknya itu tengah malu pun mengajaknya untuk duduk di sebelahnya dan Abel pun hanya menurut duduk di sebelah Viano sambil tertunduk.

Hening beberapa saat hingga Criss membuka topik pembicaraan”wah...cakep gini kenalan dong”-ujar Criss kepada Abel.

Namun bukannya mendapatkan jawaban Criss malah di tatap sengit oleh Abel , membuat Vino menahan diri untuk tidak membully Criss. “Ini Abel adik bungsu gue sm Viano”-jawab Vino.

Sontak jawaban Vino membuat Ethan dan James membulatkan matanya tak percaya”HAH? ADIK? KENAPA LO BERDUA GAK PERNAH BILANG KALAU PUNYA ADIK SECANTIK INI?”-ujar Ethan dan James dengan lebay.

2 Al pun memutar bola matanya malas , memang temannya ini benar-benar buaya setiap 2 Al mengenalkan saudara atau sepupu-sepupu mereka kepada Ethan dan James sudah pasti para wanita itu akan menjadi korban ghosting dari ke fakeboy’an dua manusia itu.

Mereka pun berkenalan satu sama lain hingga saatnya Marcell dan Abel berkenalan membuat Criss memekik histeris”PLEASE GUYS INI MOMENT BERSEJARAH SANG ABRIELL MARCELLO BERKENALAN DENGAN SEORANG WANITA...JENG JENG MANA TEROMPET NYA”-Marcell pun menatap Criss nyalang kesal melihat tingkah absurd temannya yang bisa di bilang satu circle tidak waras semua.

“Marcell”

“Abel”

Tibalah 2 Al menatap jahil ke arah Abel”ganteng kan dek? Temen abang gitu lho...di tambah lagi sama-sama dingin kayak kamu..tanda tanda nih”-ujar 2 Al membuat Abel menatap mereka sebal.

“Intinya kalian itu—“-perkataan Vino pun terpotong karena tiba tiba Abel memasukan sebuah tisu yang sudah ia bentuk bulat tadi ke dalam mulut abangnya itu.

Abel pun berdehem”sudah selesai ngomongnya?”-Vino pun menyengir berpura pura seolah tidak terjadi apapun.

Terjadilah obrolan yang tidak jelas diantara mereka semua.

“Kadang gue mikir nih Criss...nama lo kan Cristopher Wiliam Forest berarti kakek buyut-buyut lo itu Cristopher Colombus ya? Yang nemuin benua Amerika? Terus kalau nemuin benua gitu dapat uang gak sih? gue jadi pengen deh nyari benua abis itu gue jual lumayan kan dapat cuan”-ujar James membuat Criss kena mental.

Sungguh Criss tidak tahan dengan tingkah James...walaupun dirinya sama sama gesrek seperti James tapi ada kalanya dia lelah hati dan kena mental”tuhan..dosa apa yang telah ku perbuat sehingga bisa berteman dengan manusia setengah kera ini”-ujar Criss sambil seolah olah sedang berdoa.

James pun kesal tak terima dengan perkataan Criss”APA APAAN LO! MANUSIA SETENGAH KERA? SEMBARANGAN AJA...MUKA KEMBARAN ZAYN MALIK GINI DI BILANG MANUSIA SETENGAH KERA! MATA LO KATARAK APA BUTA NGAB?!!!”-James pun berteriak sangat kencang membuat Abel menutup telinganya.

Sudahlah Abel ingin menghilang saja..tidak kuat melihat tingkah teman abangnya yang bisa di bilang “GILA”.

“GEOVANO ETHAN STRAGE!!! KELUAR KAMU”-tiba tiba terdengar suara teriakan dari arah pekarangan rumah Abel.

Fix ini seperti sedang syuting untuk FTV FTV alay...ya tuhan drama apakah lagi ini? Baru satu hari Abel pindah ke Indonesia sudah ada saja drama yang harus ia hadapi.

Tiba tiba masuklah seorang gadis dengan raut wajah merah menahan kesal langsung menghampiri Ethan dan menampar wajah laki laki itu.

Plak...

Ethan pun memegang pipi sebelah kanan nya yang berdenyut karena tamparan keras yang di layangkan oleh gadis yang berada di depannya yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri—Amara Lauren Benedict.

Kalian tau apa yang membuat Amara menjadi semarah ini? Bisa bisanya foto masa lalu Ethan bersama sang mantan tersebar luas di media sosial dan menjadi viral. Bagaimana bisa? Karena dahulu mantannya adalah seorang model majalah dewasa dan bisa bisanya selama ini Ethan tidak menceritakan apapun kepada Amara yang notabene adalah kekasihnya.

2 Al pun menatap sengit ke arah Ethan dan berbicara melalui telepati agar dirinya meminta maaf kepada Amara.

Ethan pun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal”Eh... Mara...aku minta maaf ya...serius deh itu kan Cuma masa lalu aku”-ujar Ethan sambil meraih lengan Amara.

Akhirnya pertengkaran dua sejoli itu pun ada titik terangnya di saat Amara melihat seseorang yang tidak asing sedang duduk sambil melirik ke arahnya”wait..wait...wait..itu kan..? Itu...WHATTTT ABEL?!!!”-kaget Amara yang spontan langsung berteriak di hadapan Ethan.

"MARA!!!! OH MY GOD!!!!"-histeris Abel saat melihat Amara sahabatnya sejak sd.

Terjadinya acara berpelukan ala ala Teletubbies di antara kedua gadis itu.

"Ini Amel dan yang lain harus secepatnya tau sih kalau lo udah balik ke sini...kenapa gak ngasih tau???? Kan bisa gue jemput di airport"ujar Amara menggebu gebu.

"Kan biar surprise wkwk"-

Ethan hanya bisa menghela nafas lega, berkat Abel amarah di dalam diri Amara lantas sirna untung saja dia tidak jadi kena amukan kucing garong.

"Eh iyaaa! Besok malam Amel mau adain pajamas party di rumahnya, lo ikut ya!"-ajak Amara dan Abel hanya bisa mengangguk setuju.

•••

Abel berjalan santai turun dari mobil miliknya dan berjalan menuju ke dalam rumah Amel bersama 2 Al.

"HELLO GUYS! MISS ME??? QUEEN BELLE COME BACK!!"-teriak Abel saat melihat pintu rumah yang terbuka lebar.

2 Al otomatis menutup telinganya"jangan begitu dek...gak sopan malam malam bertamu ke rumah orang malah teriak teriak"-tegur Vino.

"Eh...ya bang maaf"-

Tak lama terdengar segerombolan suara dari arah dalam mansion"AH ELAH SIAPA SIH YANG TERIAK TERIAK!"-

"Miss me guys?"-ucap Abel sambil berdiri di ambang pintu.

"HAH? HAH? INI MATA GUE GAK SELIWER KAN? ABEL!!!!"-pekik Amel langsung memeluk Abel di susul Dena dan Zahra.

Terjadilah acara tukar menukar cerita di antara ke 5 sahabat tersebut Marcell dkk hanya bisa mengamati sedari tadi.

"gue baru tau bel ternyata lo receh juga ya orangnya"-ujar Criss bingung soalnya kemarin Abel sangat dingin kepadanya.

"Ya kan Abel kalau di depan temannya udah ketara sifat aslinya gak sok cool"-sindir Vino sambil melirik ke arah Abel.

"Nyindir gue? Kata siapa gue sok cool?"-kesal Abel.

"Beli baju di tanah abang
Keliatannya murah murah
Walaupun neng Abel marah marah
Tapi tetap abang sayang"-pantun James.

"cih...jamet"-

"Astaga...neng Abel ucapanmu itu menusuk hati abang"-

Tidak lama Zahra berjalan mendekat ke arah Abel"Bel... sebenernya ada hal serius yang pengen kita omongin sama lo"-bisik nya.

"Apa?"

"Jadi gini—"

Hallo guys...aku bakal revisi ulang dari part 1-end ya...dan part yang sudah di revisi akan ada tanda ✓ nya!
Jadi maaf kalau untuk sementara waktu antara part 1 dan yang lain ada yg gak nyambung.

follow my ig:
@iraarazr_
@aksarapenara_

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang