6-SERANG!!

17.4K 657 4
                                    

Sampai kapan pun tak akan ada yang bisa menggantikanmu~Abriell Marcello K.S.
|
HAPPY READING
|

Waktu sudah menunjukan tengah malam Abell cs telah bersiap di apartemen Amara karena setelah pulang dari pantai mereka meminta izin untuk menginap di Apartemen Amara.

Mereka pun bersiap menggunakan pakaian Gengster nya yang di lengkapi dengan topeng dan jubah khusus untuk para petinggi Gengster khusus untuk Abell ia menggunakan Jubah khusus yang berlambangkan bulan sabit dan serigala yang di padukan warna merah darah dan hitam pekat.

"Are you ready girls"-tanya Abell sambil menaiki motor ninja nya.

"Ready"-seru mereka.

Mereka melajukan motornya pada kecepatan maksimal menuju ke markas mereka dan di markas mereka di sambut oleh Rayhan yaitu wakil dari The Dark Moon.

"Wah...Bu bos kita akhirnya Dateng"-ucap Rayhan.

"Dah lama banget Bu bos kita gak ketemu"-Lanjut Rayhan.

"Dimana bang Gabe"-tanya Moon a.k.a. Abell.

"Oh...Gabriell lagi nyiapin 400 anggota kita buat menyerah si nyamuk DB"-jelas Rayhan.

"Good Boy"-seru Moon a.k.a. Abell.

Sebagian anggota Dark Moon telah bersiap. Mengapa di katakan sebagian karena 400 anggota barulah sebagian dari anggota Dark Moon selebihnya anggotanya bisa mencapai ribuan orang yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

"Are you ready Moon"-tanya Gabriell.

"I'am Ready boy"-seru Moon lalu melajukan motornya lalu diikuti oleh seluruh anggota nya menuju suatu tempat di mana di sanalah akan menjadi tempat perang mereka dengan Dark Blue dan di sanalah kita bisa melihat aksi Queen Of The Devil yang sesungguhnya.

"Cih...mana nih leader Dark Moon belum keliatan juga tuh batang idungnya kayaknya leader Gengster nomor 1 di dunia terlalu lemah"-cibir leader Dark Blue.

"Kalau ngomong jangan asal ceplos aja tuh mulut kalau mau ngomong di saring dulu"-ucap Erisa a.k.a. Amel.

"Yap mereka membuka formasi melingkar dengan Erisa , Wendy , Pasya dan Lauren melingkar di depan dan Moon a.k.a. Abell berada di tengah tengah.

"Mana leader kalian masa cuma petinggi nya doang leadernya mana nih"-Cibir Leader Dark Blue karena tak bisa melihat Moon a.k.a. Abell di belakang Erisa cs.

"Cih...kau bocah ingusan Gengster baru aja udah songong lu belum tau siapa leader kita sebenarnya"-ucap Wendy dan Lauren sambil mengeluarkan Smirk Smilenya.

"Gue dah tau dari yang gue liat sih leader kalian lemah dan payah tidak seperti yang dikatakan orang orang"-cibir Leader Dark Blue lagi sehingga membuat Erisa a.k.a. Amell cs geram.

1......
2......
3.....

"Serang ......."

Moon masih bersembunyi sambil menunggu waktunya untuk keluar dan beraksi.

Ia melihat dengan sekejap para anggotanya sudah berhasil menumbangkan anggota anggota Dark Blue.

Tiba...tiba....

Srek....
Ah.........

"Erisa....."-Triak Moon.

Yap kesabaran Moon a.k.a. Abell telah habis karena melihat sahabatnya terkapar lemah di tanah karena di tusuk oleh Leader Dark Blue.

"Bawa dia pergi dan segera lah obatin luka lukanya cepat!"-Tegas Moon lalu langsung di turuti oleh Rayhan.

"Kau tampak nya ingin bermain main dengan ku ya"-ucap Moon sambil mengeluarkan Smirk Smilenya.

"Hm .....tadi nya saya ingin memberi penawaran mudah dengan langsung satu kali tebasan tapi Anda meminta lebih yaitu ingin melihat sisi kejam saya dan ingin di bunuh secara perlahan"-Dingin Moon.

"Baiklah saya akan mewujudkan itu boy"-bisik Moon di telinganya leader Dark Blue lalu mengeluarkan alter egonya yang sedari tadi ingin keluar.

Srek...
Ah.....

Moon mulai menusuki tubuh leader itu seperti membabi buta kali ya lebih tepatnya.
Kalian yang belum tau sebenarnya Moon a.k.a. Abell tidak ingin menjadi Psikopat yang haus akan darah tapi jika ia melihat Sahabatnya atau sampai keluarganya di lukai maka ia akan menjadi orang yang sangat kejam hingga memutilasi tubuh orang itu.

Srek.....
Krek ......
Ah.....

"Ini baru ku patahkan tulangmu baru awalan saja kau sudah meringis kesakitan bagaimana di akhirnya"-ucap Moon dengan matanya yang sudah berubah menjadi merah darah.

Setelah leader itu terkapar lemas di tanah lalu mengeluarkan suatu benda sehingga membuat Leader itu tampak lebih lemas dari sebelumnya.

"Ka....kau .... Queen Of The Devil"-tanya Leader itu dengan keadaan yang sudah mengenaskan dengan jari jari yang sudah terpotong dan tulang rusuknya yang telah patah.

"Yah...sepertinya kau sudah mengetahui nya"-santai Moon sambil mengeluarkan Pedang samurai dari balik jubahnya.

"Mm...maaf Que--"

Srek.....
Past......

Kepala Leader itu telah terlepas dari tempatnya berada seketika membuat anggota Dark Blue yang tersisa di sana bergidik ngeri baru pertama kali mereka melihat dan bertemu langsung dengan Queen Of The Devil yaitu seseorang yang di takuti banyak Orang.

"Bawa kepala orang hina ini dan kirim ke keluarganya"-Tegas Moon sambil menendang kepala Leader itu sehingga menggelinding begitu saja.

Lalu setelah selesai dengan Leader itu Moon a.k.a. Abell bergegas menuju rumah sakit yang ia bangun khusus untuk para Anggota Dark Moon.

"Ka Eca bagaimana keadaan Amel"-tanya Abell karena sekarang ia sudah kembali menjadi Abell lagi.

"Hm...dia gpp kok Miss luka di perutnya tidak terlalu dalam jadi tidak perlu khawatir"-jelas Gresya selaku dokter di RS itu.

"Boleh Abell liat kah kak"-tanya Abell.

"Boleh silahkan Miss"-ajak Gresya.

Klek......

"Ya ampun Amel lu bikin gue panik dan khawatir tau gak sih"-ucap Abell lalu langsung memeluk Amel.

"Ya elah tenang aja bell gue gpp kok"-santai Amel.

"Eh...gimana bell sih bocah ingusan itu dah lu habisin bel"tanya Amara dan Dena.

"Tenang aja girls dah gue tebas tuh bocah ingusan"-santai Abell lalu langsung merebut milkshake yang Amara minum.

"Terus lu gimana lu bunuh perlahan apa langsung tebas"-penasaran Zahra.

"Ya pasti lu tau sendiri jawabannya apa Za..."

HOLLA PARA READERS YANG AUTHOR SAYANGI HIHIHIHI...
AUTHOR UP LAGI NIH....
AUTHOR CUMA MAU NGASIH SATU PESAN YAITU JANGAN LUPA VOMENT BIAR AUTHORNYA SEMANGAT 💪⭐
BABAY GUYS...

SEE YOU TO THE NEXT PART....❤️☠️

Zah_Em
21 Maret 2020

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang