43-MELUPAKAN

7.3K 350 73
                                    

"Aku bener bener gak bisa ingat apa pun"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|

Sekarang Abel sedang di tangani oleh dokter karena katanya Abel harus segera di operasi. Sedangkan Marcell cs dan Dena cs sedang menunggu di koridor rumah sakit.

"Vi...Abel..."-lirih Vino karena kalian pasti tau Vino sangatlah menyayangi Abel melebihi apa pun berbeda dengan Viano yang nampak datar datar saja entahlah mungkin ada orang lain yang lebih di sayangi oleh Viano.

"Sabar Vin..."-Ujar Dena sambil mengelus punggung Vino.

Tak lama kemudian Luisya dan Jonathan datang bertepatan dengan dokter yang keluar dari ruang operasi Abel.

"Dok...gimana keadaan anak saya?"-tanya Luisya.

"Abel butuh pendonor darah , darahnya sangat langka dan kebetulan stok darah AB sedang kosong jadi Kita harus segera menemukan pendonor darahnya"-jelas dokter itu.

"Saya bersedia dok...golongan darah saya sama seperti adik saya"-ujar Vino menawarkan dirinya.

"Kamu yakin Vin?"-tanya Jonathan.

"Vino yakin dad seyakin cinta Vino ks Dena"-Ujar Vino dramatis.

Pletak...

"Heh...lo keadaan lagi kek gini masih aja sempet sempetnya ngebucin"-kesal Viano.

Akhirnya Vino ikut bersama seorang sister.

3 jam kemudian...

"Alhamdulillah...operasinya berjalan lancar walaupun tadi ada sempat mengalami pendarahan tapi tak berakibat fatal namun kabar buruknya adalah sekarang dia koma"-Ujar dokter itu.

"Apa sekarang kita bisa menjenguknya dok?"-tanya Jonathan.

"Bisa setelah pasien di pindahkan ke ruang rawatnya"-Ujar dokter itu lalu pergi.

Tanpa sadar seseorang memperhatikan mereka dari kejauhan.

"Aku harap kamu benci aku Bell...karena aku gak mau kamu sedih karena aku"-

"Keputusan aku sudah bulat , mengobarkan diri aku adalah keputusan yang terbaik"-batin orang itu lalu pergi entah kemana.

Saat ini Dena cs dan Marcell cs tengah berkumpul di ruang rawat VVIP Abel. Ada yang sedang makan , ada yang sedang main kartu , stalking mantan , malah sampai ada yang sedang live Instagram sepertinya ruang rawat itu telah berlalih fungsi menjadi Basecamp mereka.

"Hai....para Jamesvers...sekarang babang James tampan rupawan sedang berada di rumah sakit nih...lebih tepatnya di ruang VVIP dong"-heboh James yang sedang live Instagram nya langsung di sambut meriah dari para fans nya yang biasa ia sebut Jamesvers atau James lovers. James yang sedang live ditatap jijik oleh Dena cs dan Marcell cs. Ck...dasar norak di rumah sakit aja pake acara live Instagram segala.

Berbeda dengan Ethan dia sedang menstalker ig sang mantan ia tak menyadari bahwa ada Amara yang berstatus sebagai pacarnya.

"Estuntung si Alicia udah punya gebetan baru anjir....."-heboh Ethan saat sang mantan ngepost foto kedekatannya kepada seorang laki² yang Tak Ethan kenali.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang