"Jangan pernah kalian menyebut atau pun mengingat namaku lagi"~Annabella Athanasya
|
HAPPY READING
ENJOY:)
|🎧🎵Human~Christina Perri
"Kenapa bang??"
"Dek...Gracia dan Tante Nalla di temukan meninggal dunia!!"
"APA!!!!ME—MENINGGAL??!!!!"
"Iya 1 jam lagi kita akan take off ke Prancis kamu siap siap ya dek nanti Abang jemput di mansion kamu"
"I....iya bang"
Panggilan telepon itu pun langsung di tutup secara sepihak.
"Ba....bagaimana bisa?? Sebenarnya apa yang telah terjadi?? Apakah karena Laura?"-bingung Abel karena kematian Gracia dan Tante Nalla yang sangat mendadak.
|| Pemakaman (Prancis) ||
"Tante Alla!!! Cia!!!Jangan tinggalin Abel....hiks....ke...kenapa kalian pergi begitu cepat"-tangisan Abel pun menjadi saat melihat jasad Gracia dan Tante Nalla di masukkan ke liang lahat.
Luisya pun memeluk Abel , dia tau bahwa putrinya sangat menyayangi Nalla—adik kadung Luisya. Bahkan Abel sudah menganggap Nalla sebagai ibu kedua nya. Dan juga Gracia , Abel sangat menyayangi nya walaupun Gracia pernah berbuat salah namun Abel sudah memaafkannya.
Namun berbeda dengan 2 Al yang menatap bingung ke arah Reno. Terlihat jelas di wajah nya tak ada raut kesedihan sama sekali , padahal kedua anak dan istrinya telah tiada dan dia sekarang sendirian namun sepertinya Reno sama sekali tidak sedih.
"Ayo Abel kita pulang , sudah sore"-ajak Jonathan langsung merangkul Abel.
"Ta...tapi dad Abel mau nemenin Tante Alla kasihan dia pasti sendiri... kenapa setiap orang yang Abel sayang harus pergi... Pertama Gracio terus Amel dan sekarang Tante Nalla dan Gracia.... Abel takut kalau Marcell juga bakalan pergi"-lirih Abel.
"Kamu gak boleh ngomong gitu sayang.....pasti Gracia dan Nalla sudah tenang di sana , kamu jangan sedih terus ya"-ujar Jonathan memeluk erat tubuh putrinya.
Akhirnya Abel pun nurut , satu persatu keluarga Abel pun pergi meninggalkan area pemakaman dan hanya menyisakan Reno seorang diri di sana.
"Akhirnya harta yang selama ini kamu miliki jatuh ke tangan ku Nalla , bagus lah Gracio memilih mendonorkan ginjal nya kepada Abel , jadi aku tidak perlu membayar orang untuk membunuh nya"
"Akhirnya kalian semua mati... hahahaha harta yang selama ini kamu sembunyikan dari ku untuk Cia & Cio akan menjadi milik ku"
•••
Abel menatap koridor rumah sakit dengan tatapan kosong.
Akhir akhir ini jantung nya terus menerus sakit , Abel tau ini pertanda buruk baginya. Dia sudah pasrah , menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa.
"Abel...."-panggil Gresya.
"Kamu ngapain ke sini?"-tanya Gresya bingung di tatap nya Abel terlihat jelas raut wajah sedih Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)
Fiksi Remaja(Dalam Tahap Revisi) Sedang revisi bertahap part yang sudah ada tanda ✓ sudah di revisi. Bila ada part yang tidak ada sementara di unpublish untuk kepentingan revisi dan akan di publish kembali. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! CERITA INI MENGANDUNG BANY...